alexametrics

Ballon d'Or 2019

Raih Ballon d'Or, Messi : Saya Tak Mau Berhenti Bermimpi

loading...
Raih Ballon dOr, Messi : Saya Tak Mau Berhenti Bermimpi
Lionel Messi tak akan berhenti bermimpi untuk mendapatkan penghargaan lagi meski sudah mengantongi enam trofi Ballon d'Or. Foto : Reuters
A+ A-
PARIS - Lionel Messi tak pernah puas dengan penghargaan demi penghargaan yang sudah diterimanya. Ia tak akan menyetop mimpinya untuk mendapatkan penghargaan, termasuk Ballon d'Or 2019 yang merupakan trofi keenamnya.

Messi dinobatkan sebagai pemain terbaik. Dalam malam pengaugerahan yang dilakukan di Paris, Selasa (3/12/2019) dinihari, Messi berhasil mengalahkan Virgil van Dijk dan seteru abadinya Cristiano Ronaldo. (Baca juga : Gagal Rebut Ballon d'Or, Ronaldo Dapat Hadiah Hiburan)

Pemain 32 tersebut didaulat jadi yang terbaik setelah musim lalu mengoleksi 41 gol dari 44 penampilannya bersama Barcelona. (Baca juga : Lionel Messi Raih Trofi Ballon d'Or 2019)



Berbicara di atas panggung setelah mengumpulkan penghargaan bergengsi, satu dekade setelah kemenangan pertamanya, Messi mengatakan, "Kepada jurnalis dan kolega saya dengan siapa saya menang dan kalah, saya ingat Ballon D'Or pertama saya di Paris, ketika saya tiba dengan saudara saya, sekarang saya ambil yang keenam, dan ini benar-benar tidak terpikirkan."

"Saya tidak pernah berhenti bermimpi dan menikmati sepak bola seperti ketika saya masih kecil. Saya harap saya memiliki lebih banyak tahun untuk dinikmati, meskipun saya sadar berapa umur saya. Semuanya terjadi dengan sangat cepat dan saya tahu bahwa saat pensiun sudah dekat," kata Messi dilansir Reuters.

Messi memasuki musim ke-16 bersama Barcelona. Ia baru saja membuat penampilannya yang ke-700 saat Barcelona mengaahkan Borussia Dortmund 3-1 pekan lalu di pentas Liga Champions.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak