Jelang vs Tottenham: Pogba Belum Siap Tampil, United Krisis Lini Tengah

Selasa, 03 Desember 2019 - 08:02 WIB
Jelang vs Tottenham: Pogba Belum Siap Tampil, United Krisis Lini Tengah
Jelang vs Tottenham: Pogba Belum Siap Tampil, United Krisis Lini Tengah
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United Paul Pogba belum bisa diturunkan Pelatih Ole Gunnar Solskjaer melawan Tottenhan Hotspur dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Rabu (4/12/2019) waktu lokal atau Kamis (5/12/2019) pukul 02.30 WIB. Mantan pemain Juventus itu masih butuh waktu recovery untuk memulihkan cedera engkelnya.

Pogba tidak tampil sejak September akibat masalah di pergelangan kakinya. Solskjaer menegaskan dia belum fit untuk menghadapi Tottenham. "Tidak. Paul belum siap," katanya dalam jumpa pers, Selasa (3/12/2019) seperti dilansir BBC.

"Dia masih agak jauh untuk kembali ke lapangan, tapi dia telah bekerja keras. Jadi, mari kita lihat berapa lama dia akan kembali."

Kondisi duo gelandang Scott McTominay dan Nemanja Matic juga meragukan untuk ditampilkan. Tentu ini dapat menyebabkan United krisis di lini tengah."Mari kita lewati sesi latihan ini. Kami masih memiliki lebih banyak pertandingan selain ini. Jadi tentu saja saya tidak bisa melihat hanya pada satu pertandingan, kita harus melihat pada jangka panjang."
United kini di peringkat 9 klasemen sementara setelah hanya meraih 18 poin dari 14 pertandingan pembuka Liga Primer. Itu berarti Solskjaer harus membimbing mereka untuk menang dalam tiga pertandingan berikutnya jika mereka ingin melampaui 26 poin yang dikumpulkan Jose Mourinho ketika dia dipecat setelah 17 pertandingan di 2018/2019.

"Kami memiliki terlalu banyak hasil imbang, juga hasil kalah. Tapi, hasil imbang kami seharusnya berubah menjadi kemenangan. Sepak bola adalah bisnis hasil dan kami tidak senang dan tahu kami harus melakukan lebih baik."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)