AS Roma dan Napoli Ingin Ajak Costa ke Serie A

Selasa, 14 April 2020 - 22:26 WIB
loading...
AS Roma dan Napoli Ingin Ajak Costa ke Serie A
AS Roma dan Napoli diberitakan telah melakukan diskusi dengan perwakilan Diego Costa. Harapannya agar penyerang Atletico Madrid itu bisa direkrut. Foto: reuters
A A A
ROMA - AS Roma dan Napoli diberitakan telah melakukan diskusi dengan perwakilan Diego Costa. Harapannya supaya penyerang Atletico Madrid itu bersedia pindah ke Serie A pada bursa transfer mendatang.

Menurut media Spanyol, baik Roma dan Napoli telah menyatakan niatnya untuk memakai jasa pemain berusia 31 tahun tersebut. Karena itu, keduanya ingin Atletico tidak menghalang-halangi kepindahan Costa.

Roma akan mencoba merekrut Costa untuk ketiga kalinya setelah 2013 dan 2018 guna mengantisipasi kekosongan lini depan. Pasalnya, Nikola Kalinic yang dipinjam selama setahun pada musim panas lalu akan kembali lagi ke Atletico.

Tidak diketahui apakah akan dibeli atau sekedar dipinjam, I Lupi ingin bomber kelahiran Brasil yang sudah menjadi warga Spanyol itu ada di Olimpico pada musim depan. Hanya saja, keinginan Roma belum tentu terpenuhi.

Pasalnya, Napoli siap ikut campur untuk menjegal rencana Roma merekrut Costa. I Partenopei bakal melakukan segala cara agar mantan pemain Chelsea itu merasakan atmosfir Serie A untuk pertama kalinya.

Hanya saja ada sejumlah kendala yang bisa memupus ambisi Roma dan Napoli. Disebutkan kontrak Costa di Wanda Metropolitano baru habis pada Juni 2021. Selain itu, gajinya dinilai terlalu tinggi bagi ukuran klub Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)