Indra Sjafri Proyeksikan Tambah 3 Pemain Keturunan Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20

Senin, 30 September 2024 - 13:03 WIB
loading...
Indra Sjafri Proyeksikan...
Indra Sjafri memproyeksikan Welber Halim Jardim dan tiga pemain keturunan tambahan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2025 / Foto: PSSI
A A A
Indra Sjafri memproyeksikan Welber Halim Jardim dan tiga pemain keturunan tambahan untuk memperkuat Timnas Indonesia U-20 di Piala Asia U-20 2025. Pernyataan itu disampaikannya usai memastikan lolos sebagai juara Grup F.

Pesta sepak bola Asia usia muda itu akan berlangsung di China, pada pada 6-23 Februari 2025. Indra Sjafri mengatakan akan mencoba melakukan komunikasi lanjutan dengan Welber Halim Jardim agar dapat memperkuat timnya dalam Piala Asia U-20.

"Kami akan coba bicara lagi dengan Welber Jardim," kata Indra Sjafri.


Timnas Indonesia U-20 memang membutuhkan tambahan pemain untuk tampil dalam Piala Asia U-20. Jadi tak aneh jika Indra Sjafri terus mencari pemain-pemain tambahan.

"Mungkin tepatnya kita butuh pemain yang lebih berkualitas, apakah dia keturunan atau bukan," katanya.



Indra Sjafri mengatakan untuk tambahan pemain keturunan saat ini ada tiga nama yang sedang diurus berkasnya. Mereka adalah Tim Gypens, Dion Markx, dan Kaya Symons.

"Tunggu 3 pemain keturunan lainnya. Tentu PSSI akan menindaklanjuti secara administrasi dan mudah-mudahan apa yang kami sudah ajukan bisa cepat terealisasi," ucapnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1191 seconds (0.1#10.140)