alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Solskjaer: Mourinho akan Disambut Hangat di Old Trafford

loading...
Solskjaer: Mourinho akan Disambut Hangat di Old Trafford
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin Jose Mourinho akan menerima sambutan hangat dari suporter The Red Devils, Kamis (5/12/2019) dini hari WIB/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin Jose Mourinho akan menerima sambutan hangat dari suporter The Red Devils saat membawa Tottenham Hotspur ke Old Trafford dalam laga Liga Primer 2019/2020, Rabu (4/12/2019) waktu lokal atau Kamis (5/12/2019) dini hari WIB.

Mourinho kembali ke Theater of Dreams United sebagai pelatih untuk pertama kalinya sejak dipecat The Red Devils pada pertengahan Desember 2018.

Dia diangkat menjadi bos Tottenham pada 20 November, hanya sehari setelah pemecatan Mauricio Pochettino, dan telah membawa tim barunya itu pada tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi.



Mourinho membawa United memenangi Piala Liga Inggris dan Liga Europa selama dua setengah tahun bertugas dan Solskjaer tidak ragu dia akan diterima dengan baik sekembalinya ke Old Trafford.

"(Dia akan mendapat) penerimaan yang sangat baik; itu pesan klub ini dan para pendukung ini," kata Solskjaer dalam jumpa pers, Selasa (3/12/2019).
"Tentu saja, mereka mengingat dua setengah tahun ketika dia memenangkan trofi. Jadi, bagi saya, saya yakin 100% penggemar, staf, dan klub kami akan menyambutnya."

United mengalami awal yang sulit untuk kampanye musim ini dan mendekam di urutan kesembilan klasemen sementara Liga Primer 2019/2020 setelah hanya memetik empat kemenangan dari 14 pertandingan pembukaan mereka.

Solskjaer mengakui timnya harus meningkat tetapi tidak berpikir para pemainnya membutuhkan motivasi bermain melawan mantan bos mereka untuk kembali ke cara kemenangan.

"Saya tidak berpikir siapa pun manajer tim lawan akan mengubah motivasi para pemain," tambahnya.

"Mereka termotivasi untuk melakukan yang terbaik untuk Manchester United, untuk diri mereka sendiri, untuk kami sebagai tim yang maju. Ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian jangka panjang ini."

"Dan itu selalu menjadi kebiasan di Manchester United ketika Anda mengenakan kostumnya; tidak peduli siapa yang Anda lawan, Anda harus memberikan segalanya."

"Para pemain agak kecewa setelah Minggu (ketika mereka bermain imbang 2 -2 melawan Aston Villa), tetapi sekarang semua mata menatap pada hari Rabu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak