alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Liverpool Tanpa Matip dan Alisson Becker Saat Menjamu Everton

loading...
Liverpool Tanpa Matip dan Alisson Becker Saat Menjamu Everton
Liverpool akan menghadapi Everton dalam derbi Merseyside di pekan ke-15. Sayangnya, The Reds masih belum diperkuat bek tengah Joel Matip. Foto: 90xtra.com
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Everton dalam derbi Merseyside di pekan ke-15 Liga Inggris 2019/2020. Sayangnya, The Reds masih belum diperkuat bek tengah Joel Matip dan kiper Alisson Becker.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (5/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Pertandingan tepatnya digelar pukul 03.15WIB.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Liverpool, Juergen Klopp memastikan Matip tidak akan bermain karena masih dibekap cedera lutut. Meski demikian, Klopp optimistis bek berdarah Kamerun-Jerman bisa sembuh di waktu mendatang.



"Joel membutuhkan waktu lebih lama, waktu penyembuhan itu tidak persis seperti yang kami harapkan. Intinya dia perlu waktu lebih lama," kata Klopp dalam konferensi pers sebelum laga, dikutip laman resmi klub.

"Cedera jangka panjang tidak ada, tetapi pemain lain akan fit dan tersedia dalam pertandingan nanti," kata Klopp. (Baca juga: Alisson Becker Kiper Terbaik di Malam Penghargaan Ballon d'Or 2019)

Meski memastikan semua pemain lain -di luar Matip- dalam keadaan fit, Liverpool tidak bisa menurunkan Alisson Becker. Kiper asal Brasil yang baru memperoleh penghargaan di malam Ballon d'Or 2019 itu absen menyusul kartu merah yang diterimanya pada laga teranyar.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak