alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Aguero Jadi Inspirasi Gabriel Jesus Bawa City Gulung Burnley

loading...
Aguero Jadi Inspirasi Gabriel Jesus Bawa City Gulung Burnley
Gabriel Jesus menjadikan Sergio Aguero inspirasinya ketika membawa Manchester City menggulung Burnley. Foto : Reuters
A+ A-
BURNLEY - Beban Gabriel Jesus akhirnya bisa terlepas setelah membawa Manchester City meraih kemenangan atas Burnley dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Jesus pun menyebut kalau Sergio Aguero adalah inspirasinya untuk bisa menampilkan aksi terbaik di setiap pertandingan.

Jesus mendapatkan kesempatan tampil sebagai pemain inti setelah Aguero mengalami cedera paha. Ternyata kepercayaan yang diberikan Pep Guardiola bisa dijawab dengan dua gol yang bersarang di gawang Burnley dalam duel di Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dini hari. (Baca juga : Manchester City Cukur Burnley di Turf Moor)

"Saya tahu, untuk bisa mencetak setiap pertandingan amatlah sulit, tapi sepak bola tidak seperti ini. Saya punya Aguero. Saya harus belajar dengannya karena dia adalah legenda sepak bola dan klub," papar Jesus dilansir Livescore.



"Saya harus mencetak gol ketika saya bermain karena Sergio selalu mencetak gol. Itulah ambisi saya, untuk bermain dan mencetak skor setiap saat."

Berkat bantuan Jesus, City terus memangkas jarak dengan Liverpool. Kini kedua tim hanya berjarak delapan angka. "Itu adalah pertandingan yang penting. Kami tertinggal delapan poin sekarang, itu bagus untuk kami," kata Jesus.

"Itu adalah level Liga Primer, setiap kali seperti ini. Kami tahu Burnley memiliki pemain bagus dan mereka bermain sangat baik dengan set-piece. Tapi kami bermain bagus malam ini dan kami bisa mencetak peluang."

"Itulah tantangannya. Kami harus berjuang. Liga Primer sangat sulit dan Liverpool mengalami musim yang hebat," pungkas Jesus.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak