alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Man City Menang 4-1, Guardiola : Bodoh Kalau Pikir Soal Gelar

loading...
Man City Menang 4-1, Guardiola : Bodoh Kalau Pikir Soal Gelar
Pep Guardiola mengatakan bodoh kalau Man City sekarang soal gelar meski baru menang 4-1 atas Burnley. Foto : Reuters
A+ A-
BURNLEY - Pep Guardiola mengatakan itu 'gila dan bodoh' kalau Manchester City memikirkan gelar Liga Primer Inggris meski mereka baru saja menang 4-1 atas Burnley. Menurut Guardiola, sekarang bukan saatnya memikirkan soal hasil kompetisi, tapi menjaga fokus menyelesaikan pertandingan ke pertandingan.

The Citizens baru saja mendapatkan modal berharga untuk menjaga persaingan dengan Liverpool yang berada di puncak klasemen. Kemenangan atas Burnley di Turf Moor, Rabu (4/12/2019) dinihari, membuat jarak kedua tim kini hanya terpaut delapan angka. (Baca juga : Manchester City Cukur Burnley di Turf Moor)

"Untuk jarak yang kami miliki dengan Liverpool, akan gila memikirkan gelar itu. Seperti semua orang bilang kita keluar dari persaingan, kita tidak punya peluang," tegasnya dikutip ESPN.



"Kami sedang memikirkan diri kami sendiri dan pertandingan berikutnya. Memikirkan berapa banyak cara untuk menang untuk menjadi dekat adalah cara yang bodoh untuk berpikir," lanjutnya.

Setelah pertandingan ini City akan mencoba peruntungan melawan tim sekota Manchester United pada Minggu (8/12/2019) dinihari. "Kami membutuhkan penggemar kami untuk melawan MU. Kami punya waktu empat hari. Sekarang kami menonton pertandingan melawan Tottenham dan melihat cara kami bisa melakukannya. Memainkan permainan ini adalah alasan mengapa kami ada di sini."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak