alexametrics

Basket NBA 2019/2020

Duet Davis-LeBron James Pimpin Kebangkitan Lakers

loading...
Duet Davis-LeBron James Pimpin Kebangkitan Lakers
Los Angeles (LA) Lakers kembali ke jalur kemenangan saat menumbangkan Denver Nuggets, Rabu (4/12/2019) pagi WIB/Foto/Reuters
A+ A-
DENVER - Los Angeles (LA) Lakers kembali ke jalur kemenangan saat menumbangkan Denver Nuggets 105-96 pada pekan ketujuh kompetisi bola basket NBA 2019/2020 di Pepsi Center, Denver, Selasa (3/12/2019) waktu lokal atau Rabu (4/12/2019) pagi WIB.

Center Lakers Anthony Davis dan power forward LeBron James menjadi bintang dalam pertarungan level tinggi Wilayah Barat, dengan keduanya menyumbang 50 poin.

Davis tampil trengginas meski didera flu dengan mengemas double-double dengan 25 poin dan 10 rebound. Sedangkan James mencetak 25 poin dan sembilan assist. Rajon Rondo dan Dwight Howard juga mencetak angka ganda.



Kemenangan ini sekaligus menandai kebangkitan Pasukan Frank Vogel yang 10 kemenangan beruntun mereka dihentikan Dallas Mavericks pada Minggu (1/12/2019).

“Pelajaran No. 1 yang kami pelajari dari permainan Dallas adalah Anda tidak dapat membiarkan beberapa permainan buruk memengaruhi fokus Anda,” kata pelatih Lakers Frank Vogel. "Dan pemain kami malam ini bermain dengan keyakinan dan kesabaran, dengan penyesuaian mental yang tenang, daripada bermain dengan kemarahan dan frustrasi."

Kini, Lakers mencatat menang-kalah 18-3 dan memimpin 2,5 pertandingan di puncak klasemen Wilayah Barat. Sedangkan Nuggets tertahan di peringkat 3 dengan catatan menang-kalah 13-5.

"Hei, orang sakit!" canda LeBron James kepada Davis saat melintasi ruang ganti. "Kamu baik-baik saja? Siap? Kamu menungguku? ”

Davis berjalan melintasi ruang ganti dengan tangan terentang ketika James berteriak, "Jangan coba-coba memelukku saat ini!"

Di kubu Nuggets, Jamal Murray memimpin perolehan angka dengan 22 poin, dan Paul Millsap dengan 21. Sedangkan Nikola Jokic finis dengan 13 poin.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak