Live Streaming Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Belgia

Senin, 30 September 2024 - 19:33 WIB
loading...
Live Streaming Pengambilan...
Dua pemain sepak bola keturunan Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders melakukan pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI), Senin (30/9/2024). Foto/Ist
A A A
BRUSSELS - Dua pemain sepak bola keturunan Belanda, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders melakukan pengambilan sumpah Warga Negara Indonesia (WNI), Senin (30/9/2024).

Menariknya, prosesi ini tidak dilakukan di Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Den Haag, Belanda, seperti biasanya.

Sebaliknya, pengambilan sumpah Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan diselenggarakan di KBRI Belgia yang berlokasi di Kota Brussel.



Berdasarkan jadwal, pengambilan sumpah akan dimulai pada pukul 15.00 waktu Belgia atau pukul 20.00 WIB.

Jika semua berjalan lancar, Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan resmi menerima paspor Indonesia pada malam hari ini.
Live Streaming Pengambilan Sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders di Belgia


Hal ini dikonfirmasi oleh siaran langsung dari channel YouTube KBRI Brussels, yang menayangkan keseluruhan proses sumpah kedua pemain tersebut.

Untuk menyaksikan momen pengambilan sumpah WNI Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, Anda dapat mengakses link live streaming di YouTube Channel KBRI Brussels.



Dengan status resmi sebagai WNI, keduanya dapat segera memperkuat Timnas Indonesia pada pertandingan tandang melawan Bahrain dan China dalam laga matchday ketiga dan keempat Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pada 10 dan 15 Oktober 2024.

Batas akhir pendaftaran pemain untuk pertandingan melawan Bahrain jatuh pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah memastikan bahwa Mees Hilgers dan Eliano Reijnders akan bergabung dalam skuad untuk kedua laga penting ini. “Akan gabung langsung untuk melawan Bahrain dan China, bisa,” ujar Shin Tae-yong.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1077 seconds (0.1#10.140)