alexametrics

Liga 1 2019

Digunduli Bhayangkara FC, Persija Terpisah 8 Poin dari Zona Degradasi

loading...
Digunduli Bhayangkara FC, Persija Terpisah 8 Poin dari Zona Degradasi
Persija Jakarta gagal melanjutkan tren kemenangan setelah dibantai Bhayangkara FC 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019)/Foto/tangkapan layar/Liga 1
A+ A-
JAKARTA - Persija Jakarta gagal melanjutkan tren kemenangan setelah dibantai Bhayangkara FC 3-0 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019).

Macan Kemayoran datang ke pertandingan dengan motivasi tinggi seusai menang 1-0 atas Persipura Jayapura di laga terakhir liga, 28 November lalu. Kemenangan itu menandai kienrja apik Macan Kemayoran yang tidak terkalahkan dalam enam laga, empat menang dan dua imbang.

Namun, alih-alih meraup tiga angka, Pasukan Edson Tavares malah pulang dengan tangan hampa. Tiga gol dilesakkan pemain Bhayangkara FC di babak pertama.



Adam Alis Setyano membuka kemenanagn pada menit ke-22, lalu Herman Dzumafo Epandi di menti ke-28, dan Yoo-Joon Lee sukses memerdaya kiper Andritany Ardhiyasa pada menit ke-36. Duka Persija bertambah setelah pemain andalan Ryuji Utomo dikartu merah menit 57.

Hasil itu membuat sang juara musim lalu itu tercecer di papan tengah klasemen Liga 1 2019. Persija di peringkat 11 dengan 38 poin, hanya terpaut delapan poin dari penghuni terakhir zona degradasi Perseru Bada Lampung FC dan Kalteng Putra yang masing-masing mengemas 30 poin dalam sisa 4 pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC di peringkat 4 dengan 44 poin.

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak