United Beri Kekalahan Pertama buat Mourinho

Kamis, 05 Desember 2019 - 04:41 WIB
United Beri Kekalahan Pertama buat Mourinho
United Beri Kekalahan Pertama buat Mourinho
A A A
MANCHESTER - Manchester United menjaga keangkeran Old Trafford saat menjamu Tottenham Hotspur. Pada matchday 15 Liga Inggris 2019/2020, tuan rumah menang dengan skor 2-1.

Tampil di depan pendukungnya, United yang membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki catatan minor di kompetisi domestik unggul lebih dulu saat laga baru berjalan enam menit. Adalah Marcus Rashford yang sukses menjebol gawang Paulo Gazzaniga.

Sepanjang 20 menit pertandingan berlangsung, United terlihat tampil dominan. Rashford dkk beberapa kali membuat pertahanan Tottenham kocar-kacir membendung serangan sporadis yang dilancarkan pasukan Setan Merah. Akibatnya, Tottenham kesulitan membangun serangan.

Pada menit 39, Tottenham akhirnya mencetak gol balasan melalui Dele Alli usai memanfaatkan kemelut yang terjadi di depan gawang Tottenham. Interval pertama berakhir imbang 1-1.

Di babak kedua, United kembali unggul pada menit 49. Gol itu tercipta melalui titik putih setelah Rashford dijatuhkan Serge Aurier di kotak terlarang.

Rashford yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti dan membawa United unggul 2-1 atas Tottenham. Jual beli serangan terjadi di sisa pertandingan, namun hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta.

Berkat kemenangan ini United tercatat belum terkalahkan dalam sembilan laga kandang di semua kompetisi. Sementara Tottenham diketahui belum pernah menang sejak 2015.

Total, United belum terkalahkan dalam 35 pertandingan melawan Tottenham. Berkat kemenangan ini Setan Merah nangkring di peringkat keenam dengan raihan 21 poin, sedangkan Tottenham terdampar di urutan kedelapan dengan 20 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3159 seconds (0.1#10.140)