alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Babak Pertama Jadi Kunci Kemenangan United atas Tottenham

loading...
Babak Pertama Jadi Kunci Kemenangan United atas Tottenham
Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan pemain United khususnya di babak pertama. Itulah momen di mana United bisa memenangkan duel melawan Tottenham. Foto : Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer membeber rahasia Manchester United bisa menumbangkan Tottenham Hostpur dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Permainan apik di babak pertama ternyata jadi kunci United bisa meraup tiga angka di Old Trafford, Kamis (5/12/2019) dinihari.

Sebenarnya penampilan Setan Merah di kandang sendiri dibebani momen buruk. Pasalnya, dari tiga pertandingan terakhir, United tak pernah merengguk kemenangan.

Tapi semua kenangan buruk tersebut bisa ditepiskan. Pemain United bak kesetatan di babak pertama dengan menggempur pertahanan Tottenham yang kini ditukangi Jose Mourinho. Marcus Rashford pun langsung membawa United unggul cepat di menit keenam. (Baca juga : Ditikam Mantan, Jose Mourinho : United Pantas Menang)



Setelah itu permainan sepenuhnya milik United. Baru setelah setengah jam permainan berlangsung, Tottenham bisa menyamakan kedudukan melalui gol Delle Ali di menit 39. Rashford pula yang akhirnya bisa memastikan kemenangan United lewat titik di menit 49. (Baca juga : United Beri Kekalahan Pertama buat Mourinho)

Usai laga Solskjaer kagum dengan penampilan anak asuhnya terutama sebelum Ali menyamakan kedudukan. "Terutama babak pertama, itu mungkin yang terbaik yang kami mainkan sejak lama. Kami mendominasi permainan dan bisa, seharusnya menyelesaikan pertandingan di sana dan kemudian," karanya kepada Prime Video.

"Kami yang terbaik ketika kami berada di depan. Kami yang terbaik ketika kami menyerang dengan cepat, kami yang terbaik ketika kami agresif. Saya pikir anak-anak mengikuti rencana dan mengeksekusi keterampilan mereka semua malam."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak