alexametrics

La Liga Spanyol 2019/2020

Ada Retakan di Engkel, Hazard Lewatkan El Clasico

loading...
Ada Retakan di Engkel, Hazard Lewatkan El Clasico
Eden Hazard akan absen pada El Clasico La Liga 2019/2019 versus Barcelona dalam lanjutan La Liga pada 18 Desember/Foto/Reuters
A+ A-
MADRID - Eden Hazard akan absen pada El Clasico La Liga 2019/2019 versus Barcelona dalam lanjutan La Liga pada 18 Desember. Real Madrid mengonfirmasi dia mengalami patah tulang kecil di pergelangan kakinya.

Hazard ikut bermain saat Madrid bermain imbang 2-2 di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain akhir bulan lalu. Dia membutuhkan bantuan untuk berjalan, dan terhuyung-huyung keluar lapangan.

Pelatih Zinedine Zidane menyatakan keprihatinannya setelah pertandingan itu, dan percaya cedera Hazard lebih dari sekadar memar biasa.



Laporan media menunjukkan bahwa ada kekhawatiran yang meningkat dengan kondisi Hazard karena dia masih membutuhkan tongkat untuk berjalan. Madrid kemudian mengirim Hazard untuk tes lebih lanjut dan menemukan retakan kecil.

Sementara klub belum mengonfirmasi berapa lama Hazard akan absen, namun cedera seperti itu biasanya memakan waktu setidaknya satu bulan untuk pulih. Laporan media yang tersebar luas menyebutkan Hazard akan absen di El Clasico.

Madrid akan menghadapi Barca di Camp Nou pada 18 Desember, dengan pertandingan dijadwal ulang dari seharusnya pada 26 Oktober. Laga ditunda karena kerusuhan politik di Catalonia.

Marcelo juga diragukan bisa tampil setelah Madrid mengonfirmasi bahwa dia menderita cedera betis. Namun, masalah itu dianggap tidak seserius Hazard. Publikasi yang berbasis di Madrid, Marca, mengklaim bahwa dia bisa absen selama tiga pekan.

Madrid dan Barca memiliki 31 poin dari 14 pertandingan di LaLiga, satu di depan Sevilla. Menjelang El Clasico, Madrid menghadapi Espanyol dan Valencia, sementara mereka juga akan pergi ke Club Brugge di Liga Champions 2019/2020.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak