alexametrics

Siap Salip Madrid, Barcelona Siapkan Rp1,8 Triliun Demi Mbappe

loading...
Siap Salip Madrid, Barcelona Siapkan Rp1,8 Triliun Demi Mbappe
Barcelona menyiapkan dana 120 juta euro (Rp1,8 triliun), plus dua pemainnya, demi mendatangkan Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe/Foto/Reuters
A+ A-
BARCELONA - Barcelona menyiapkan dana 120 juta euro (Rp1,8 triliun), plus dua pemainnya, demi mendatangkan Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe. Klub Katalan itu tak ingin Mbappe berlabuh ke Real Madrid.

Bintang kemenangan Prancis pada Piala Dunia 2018, itu pun tampaknya ingin meninggalkan PSG, dan ini menjadi peluang Barcelona segera mendatangkan peraih Kopa Throphy 2018 tersebut ke Camp Nou.

Barcelona bersaing dengan Madrid yang sangat ingin memboyong Mbappe setelah gagal mendaratkan Neymar Jr di musim panas. Los Blancos -julukan Madrid- juga disebut-sebut menjadi tempat favorit Mbappe.



Namun, di satu sisi Barcelona juga sedang mencari pemain depan kelas dunia lainnya, dan pemain muda berbakat asal Prancis itulah jawaban dari permasalahan mereka.

Menurut laporan El Chiringuito TV, sang raksasa Catalan siap mengeluarkan dana besar untuk Mbappe. Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona juga akan menyodorkan Ousmane Dembele dan Antonie Griezmann, plus 120 juta euro untuk meyakinkan PSG agar mau melepas Mbappe.

Dembele berkutat dengan cedera sejak bergabung dengan Barcelona dari Borussia Dortmund. Sedangkan penampilan Griezman juga tidak terlalu mengesankan di Camp Nou. Menurut sejumlah laporan, bintang Barca Lionel Messi bukan penggemar berat sang mantan bingtang Atletico tersebut.

Sementara itu Mbappe masuk daftar top 10 pencetak gol sepanjang masa Paris Saint-Germain pada Rabu (4/12/2019) malam setelah mencetak gol indah dengan tumit kanan saat menang 2-0 atas Nantes di Ligue 1 2019/2020.

Pada usia 20 tahun, itu merupakan gol ke-71 untuk klub, menyamakan kedudukan dengan pemain Argentina Carlos Bianchi, yang mengantongi 71 gol dalam 80 pertandingan antara 1977 dan 1979. Mbappe telah mengakumulasikan 101 pertandingan untuk klub. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak