alexametrics

Panas, Anthony Joshua Balas Andy Ruiz Jr Lebih Brutal

loading...
Panas, Anthony Joshua Balas Andy Ruiz Jr Lebih Brutal
Panas, Anthony Joshua Balas Andy Ruiz Jr Lebih Brutal/Sky Sports
A+ A-
RIYADH - Anthony Joshua mengisyaratkan bahwa Andy Ruiz Jr hanya akan menjadi wajah dari masa lalunya. AJ akan membalaskan sakit hatinya kepada Ruiz Jr dengan bertarung brutal dalam duel ulang di Arab Saudi pada 7 Desember lusa. Baca juga: Andy Ruiz Jr Provokasi, Anthony Joshua: Tak Ada Rasa Takut di Hati

Joshua diam-diam memasuki ruangan konferensi pers terakhir menjelang duel ulang dengan rambut yang tidak dicukur, setelah berlatih tanpa henti di gym pribadi di Kedutaan Inggris, menghindari media yang berkumpul di Arab Saudi.

Sebaliknya, Ruiz Jr, datang dengan membawa empat sabuk juara yang dirampasnya dari Joshua dalam kemenangan yang menakjubkan di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, pada 1 Juni. Ruiz Jr begitu santai, mengenakan jersey New York Knicks, pakaian yang sama seperti yang ia kenakan untuk konferensi persnya pasca menang di duel pertama. Benar-benar sebuah kebetulan, atau pengingat tajam tentang malam paling gelap Josua?



Juara dunia tinju Kelas Berat pertama asal Meksiko itu mengguncang dunia tinju dengan pesonanya yang ofensif sebelum pertarungan pertama dan menyeringai melalui perkenalan tradisional di konferensi pers pertandingan ulang. Ruiz Jr bahkan mengumumkan bahwa itu adalah "tempat yang sempurna" untuk membuat sejarah. Segalanya tampak sempurna. Bukan untuk Joshua.

Setelah kekalahan, Joshua akhirnya punya waktu untuk merenung setelah dari debutan menjadi penantang gelar dunia. "Kembali ke 16", adalah mantra yang dia ulangi. Kata-kata ini mungkin sudah terngiang-ngiang di kepalanya selama berminggu-minggu dan merupakan referensi untuk pertarungannya yang ke-16, penghancuran kejam juara IBF Charles Martin.

Bahkan kemenangan yang eksplosif tidak akan banyak membantu mengangkat suasana hati Joshua yang semakin gelap, yang bersikeras bahwa dia tidak akan merayakannya dengan liar akhir pekan ini. Dia hanya akan mendapatkan kembali perannya sebagai juara dominan divisi dengan tiga gelar utama, yang merupakan status terhormat yang dia targetkan sejak menjadi profesional.

Kata-kata terakhir diserahkan kepada Ruiz Jr, yang berteriak "dan masih" ketika mereka saling berpisah. Joshua tetap diam, dengan kemenangan sudah ada di pikirannya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak