alexametrics

Piala Dunia Antarklub 2019

Liverpool Turunkan Kekuatan Penuh di Piala Dunia Antarklub 2019

loading...
Liverpool Turunkan Kekuatan Penuh di Piala Dunia Antarklub 2019
Liverpool memboyong kekuatan penuh menghadapi Piala Dunia Klub 2019 di Doha, Qatar, 1121 Desember/Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool memboyong kekuatan penuh menghadapi Piala Dunia Klub 2019 di Doha, Qatar, 11–21 Desember. Dengan demikian, Pelatih The Reds Juergen Klopp akan menurunkan skuat muda menghadapi Aston Villa di ajang Piala Liga Inggris 2019/2020.

Liverpool akan memainkan semifinal Piala Dunia Antarklub pada 18 Desember, sehari setelah melawan Villa di perempat final Piala Liga. Liverpool telah meminta laga kontra Anton Villa di Villa Park dijadwal ulang. Namun, otoritas penyelenggara Piala Liga Inggris tidak dapat memfasilitasi langkah seperti itu setelah mereka berdiskusi.

Sebab itulkah Klopp kemudian mengatakan akan membentuk dua tim untuk menghadapi dua pertandingan petning tersebut. Dan telah terkonfirmasi Kamis (5/12/2019), tentang skuat pilihan pertama yang tangguh menuju Doha. Pemain tim utama yang tidak terbang ke Doha adalah Joel Matip, Nathaniel Clyne dan Fabinho, yang baru pulih dari cedera.



Dengan demikian, Aston Villa dapat berharap untuk menghadapi tim muda di Piala Liga Inggris, meskipun Harvey Elliott, Neco Williams, dan Curtis Jones juga akan bergabung dengan skuat yang akan dituurnkan di Piala Dunia Antar klub yang diikuti Wakil Conmebol Flamengo, Al-Hilal (Asia), Esperance de Tunis (Afrika), Monterrey (Concacaf), Hienghene Sport (Oceania), dan Al-Sadd (tuan rumah/Asia).Skuat Liverpool di Piala Dunia Antarklub 2019
KiperAlisson, Andy Lonergan, Adrian
BelakangVirgil van Dijk, Joe Gomez, Dejan Lovren, Andy Robertson, Alexander-Arnold, Neco Williams
TengahGeorginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Curtis Jones, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Harvey Elliott, Adam Lallana, Xherdan Shaqiri
DepanRoberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Rhian Brewster, Divock Origi
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak