alexametrics

Bale Ikut Cedera, Real Madrid Kehilangan Tiga Pemain

loading...
Bale Ikut Cedera, Real Madrid Kehilangan Tiga Pemain
Gareth Bale kabarnya mengalami cedera dan tidak akan bisa membela Real Madrid untuk sementara waktu. Foto: Reuters
A+ A-
MADRID - Amunisi Real Madrid yang mengalami cedera kembali bertambah. Kini ada tiga pasien yang perlu mendapat perawatan tim medis pada waktu yang hampir bersamaan. Gareth Bale menjadi korban terbaru dan tidak akan bisa membela Los Blancos untuk sementara waktu.

Kabar cederanya Bale datang setelah pemberitaan mengenai kondisi Eden Hazard. Gelandang asal Belgia yang dibeli dari Chelsea itu konon harus menepi cukup lama. Padahal, sebelumnya full-back Marcelo juga perlu istirahat selama tiga pekan karena mengalami cedera otot di bagian soleus.

(Baca Juga: Ada Retakan di Engkel, Hazard Lewatkan El Clasico)



Akibat cedera itu, Hazard dan Marcelo dipastikan tidak bisa mengikuti empat pertandingan disemua kompetisi, termasuk El Clasico melawan Barcelona yang akan berlangsung di Camp Nou pada 19 Desember mendatang.

Sekarang, Bale mengikuti jejak dua rekannya itu. Menurut keterangan sejumlah media Spanyol, mantan pemain Tottenham Hotspur itu menderita cedera pada otot bisep femorisnya. Padahal dia sempat dihantam cedera betis pada 14 Oktober dan harus menepi selama 28 hari.

Walau sekarang cederanya dianggap tidak serius, Bale harus istirahat selama dua pekan. Artinya, dia tidak akan bisa mengikuti laga kandang kontra Espanyol, Sabtu (7/12). Juga saat Madrid menyambangi Club Brugge di Liga Champions pada 12 Desember nanti, dan Valencia di La Liga, Senin (16/12).

Ini cukup disayangkan mengingat Bale baru tampil tiga kali setelah pulih dari cedera betis, yakni dua partai di La Liga dan sisanya di Liga Champions. Kabar baiknya, kapten Timnas Wales itu diyakini sudah pulih sepenuhnya saat nanti bertemu El Azulgrana.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak