Jagokan Joshua Balas Ruiz Jr, Whyte: Ayo Berduel Lagi di Inggris

Jum'at, 06 Desember 2019 - 13:12 WIB
Jagokan Joshua Balas Ruiz Jr, Whyte: Ayo Berduel Lagi di Inggris
Jagokan Joshua Balas Ruiz Jr, Whyte: Ayo Berduel Lagi di Inggris
A A A
RIYADH - Dillian Whyte menjagokan Anthony Joshua bisa membalas Andy Ruiz Jr dalam duel ulang dan membawa pulang sabuk juara Kelas Berat ke Inggris. Dukungan itu disampaikan Whyte saat berpapasan dengan Joshua dalam sesi latihan pada Selasa lalu.

Whyte berharap dengan menjadi juara lagi akan memperbesar peluangnya bentrok dengan Joshua dalam megaduel sesama petinju Kelas Berat Inggris tahun depan. Keinginan itu kembali diungkapkan Whyte yang juga akan beraksi melawan Mariusz Wach dalam laga tambahan duel ulang Joshua vs Ruiz Jr di Diriyah Arena, Arab Saudi, 7 Desember besok.

Saat sesi latihan Selasa lalu, duo Inggris itu berpapasan, dengan Whyte mencondongkan diri untuk memberikan beberapa kata nasihat kepada Joshua, "Bawa kembali!".

"Saya hanya mengatakan semoga beruntung, kepala tetap tegak, jangan khawatir tentang apa yang orang katakana,’’katanya. "Pergi dan menangkan sabuk juara dan mari berduel lagi di Inggris,’’lanjutnya.

Whyte mengungkapkan jika Joshua mengapresiasi dukungan darinya sesama petinju Inggris. "Dia berkata, ya kamu benar bro, terima kasih atas dukungan dan apa pun, dan dia terus saja, dan mengucapkan semoga sukses."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6498 seconds (0.1#10.140)