Persela Tak Ingin Terpeleset Saat Jamu PSM

Jum'at, 06 Desember 2019 - 23:04 WIB
Persela Tak Ingin Terpeleset Saat Jamu PSM
Persela Tak Ingin Terpeleset Saat Jamu PSM
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan benar-benar ingin memanfaatkan laga kandang saat menjamu PSM Makassar. Laskar Joko Tingkir akan mencoba membidik angka agar posisinya aman di Liga 1 dalam pertandingan di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan, Sabtu, (7/12/2019).

Seperti diketahui, saat ini posisi Persela sangat rawan mengingat hanya satu strip di atas zona degradasi. Dari 30 pertandingan, tim asuhan Nil Maizar masih berada di peringkat 15 dengan poin 34.

"Mudah-mudahan esok sore kita bisa maksimalkan laga kandang sehingga kita bisa lebih mengamankan posisi kita dari zona merah," ujar Nil Maizar dalam jumpa pers seperti dikutip situs Liga Indonesia, Jumat (6/12/2019).

Untuk itu, Nil Maizar meminta para penggawanya untuk fokus dan konsentrasi lebih, sehingga bisa bermain lepas, sekaligus menjaga tren positifnya di pengujung musim ini. "Saya harap pemain fokus, konsentrasi, bagaimana memaksimalkan kemampuan mereka. Kalau keinginan kita kan 3 poin, itu target kita," katanya.

Guna mewujudkan ambisi merebut angka, Nil Maizar mengaku sudah menganalisis taktik, kekuatan, kelemahan PSM Makassar di tiga pertandingan terakhir. Namun, diakuinya, menghadapi tim sebesar PSM tak mudah. "Tapi kan tidak semudah membalikkan telapak tangan, karena kan [PSM] Makassar juga tidak mau kalah di sini," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8749 seconds (0.1#10.140)