alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Preview Real Madrid vs Espanyol: Momentum Emas Cicipi Puncak

loading...
A+ A-
MADRID - Real Madrid akan menghadapi Espanyol di pekan ke-16 Liga Spanyol 2019/2020. Kemenangan bisa mengangkat El Real ke puncak klasemen.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (7/12/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff akan berlangsung tepatnya pukul 19.00WIB.

Saat ini Real Madrid tengah berada di posisi kedua klasemen La Liga berbekal 31 poin dari 14 laga. Jika mereka menang, setidaknya El Real akan naik ke puncak klasemen sementara La Liga menggeser Barcelona.



Madrid akan berada di puncak setidaknya sampai Barcelona bermain menghadapi Mallorca, Minggu (8/12/2019) dini hari WIB. Itu pun jika Barca gagal menang, Madrid bakal bercokol di puncak.

Anak asuh Zinedine Zidane memiliki peluang besar memenangkan pertandingan tersebut. Pasalnya, Espanyol sedang terpuruk musim ini. Dalam lima laga terakhirnya di La Liga, tetangga Barcelona ini empat kali kalah dan cuma sekali seri.

Mampukah Real Madrid memaksimalkan tiga poin saat menghadapi Espanyol? Yang pasti, momentum emas ini tidak boleh disia-siakan oleh skuat Los Blancos.

Prakiraan Susunan Pemain

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Valverde, Casemiro, Modric; Isco, Benzema, Bale.

Espanyol (5-3-2): Diego Lopez; Pipa, David Lopez, Bernardo, Calero, Pedrosa; Granero, Marc Roca, Darder; Wu Lei, Calleri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak