alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Preview Barcelona vs Mallorca: Blaugrana Kantongi Rekor Cemerlang

loading...
Preview Barcelona vs Mallorca: Blaugrana Kantongi Rekor Cemerlang
Barcelona akan menghadapi Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2019/2020. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat Blaugrana lebih diuggulkan menang. Foto: Eurotips.co.uk
A+ A-
BARCELONA - Barcelona akan menghadapi Mallorca dalam lanjutan Liga Spanyol 2019/2020. Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, skuat Blaugrana lebih diuggulkan menang.

Pertandingan akan berlangsung di markas Barcelona di Stadion Camp Nou, Minggu (8/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan tepatnya digelar pukul 03.00WIB.

Skuat asuhan Ernesto Valverde mengincar kemenangan beruntun keenam mereka di semua kompetisi, ketika menjamu Mallorca di Camp Nou. Hal itu sejalan dengan tekad Lionel Messi yang baru merengkuh gelar Ballon d'Or 2019.



Bagi Barcelona, gelar ini sekaligus bisa mendongkrak performa tim yang akan melakoni laga krusial melawan Real Madrid, 18 Desember 2019 mendatang. Nampaknya ini bisa jadi momentum bagus buat Barcelona.

Pasalnya, Mallorca baru saja kembali tampil di La Liga untuk kali pertama sejak degradasi di musim 2012/2013. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di musim tersebut, di mana Barcelona menang 5-0 di Camp Nou.

Di kubu Mallorca, mereka tidak akan diperkuat Lumor Agbenyenu yang dikartu merah pada laga teranyar melawan Real Betis. Cucho Hernandez dan Iddrisu Baba juga tidak bisa tampil lantaran masalah cedera.

Sementara itu Barcelona relatif tidak punya masalah dengan absennya pemain. Trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann dipercaya akan kembali jadi starter.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Firpo; De Jong, Busquets, Arthur; Messi, Suarez, Griezmann

Mallorca:
Reina; Gamez, Valjent, Raillo, Sene; Sevilla, Lago, Kubo; Rodriguez, Budimir, Febas
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak