Rafael Struick Mulai Berlatih di Brisbane Roar

Rabu, 02 Oktober 2024 - 06:47 WIB
loading...
Rafael Struick Mulai...
Rafael Struick mulai berlatih di Brisbane Roar / Foto: @brisbaneroarfc
A A A
Rafael Struick mulai berlatih di Brisbane Roar. Sejumlah rekan setimnya di Timnas Indonesia memberi dukungan untuk kesuksesan penyerang Timnas Indonesia bersama klub Liga Australia itu.

Struick resmi bergabung dengan Brisbane Roar pada 16 September 2024. Pemain berusia 21 tahun itu meninggalkan zona nyaman setelah hampir lima tahun berkarier di Belanda.

Struick akhirnya melakoni sesi latihan pertamanya bersama The Roar. Dalam unggahan akun Instagram resmi klub, dia terlihat berlatih ringan dengan mengenakan jersey latihan Brisbane Roar.


"Rafael Struick mulai berlatih," tulis akun Instagram resmi Brisbane Roar (@brisbaneroarfc), dikutip pada Rabu (2/10/2024).

Sejumlah pemain Timnas Indonesia lainnya memberikan dukungan untuk kelanjutan karier Rafael. Terlihat dalam kolom komentar, mulai dari Ivar Jenner hingga Jay Idzes menyemangati Rafael dengan menyertakan emotikon.

Disinyalir, Rafael akan langsung masuk skuad utama Brisbane Roar. Pemain keturunan Semarang itu diketahui sudah mendapatkan nomor punggung #7 jika menilik dari situs resmi Brisbane Roar.


Liga Australia musim ini akan dimulai pada akhir Oktober 2024. Brisbane Roard akan langsung melakoni laga tandang melawan Auckland FC di Go Media Stadium, Auckland, Selandia Baru pada 19 Oktober 2024 mendatang.

Namun sebelum itu, Rafael akan melakukan tugas internasional terlebih dahulu jika dipanggil Timnas Indonesia. Skuad Garuda diketahui akan tandang ke Bahrain (10/10/2024), dan China (15/10/2024) dalam lanjutan putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0774 seconds (0.1#10.140)