alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Siulan Penggemar Inter Bikin Conte Sakit Kepala

loading...
Siulan Penggemar Inter Bikin Conte Sakit Kepala
Conte kecewa ketika mendengar mereka bersiul saat I Nerazzurri bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB / Reuters
A+ A-
MILAN - Pelatih Antonio Conte mendesak penggemar Inter Milan untuk mendukung timnya dan kecewa ketika mendengar mereka bersiul saat I Nerazzurri bermain imbang tanpa gol melawan AS Roma pada lanjutan Serie A musim ini di Giuseppe Meazza, Sabtu (7/12/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kali pertama Inter gagal mencetak gol di Serie A dan Liga Champions selama berada di bawah komando pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Meski posisi Inter belum berubah sebagai pemuncak klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 38 poin. Namun, masa tinggal mereka di posisi teratas tak lama lagi bakal bergeser jika Juventus mengalahkan Lazio, Minggu (8/12) dini hari WIB.

Melihat kondisi itu, Conte pun mengingatkan kepada penggemar Inter bahwa anak asuhnya sangat membutuhkan dukungan fans dan bukan siulan seperti yang terjadi di pertandingan melawan Roma. "Para penggemar harus mendukung kami dan membantu kami, seperti yang mereka lakukan," kata Conte dikutip dari Sky Sports.



"Saya menyesal mendengar beberapa siulan. Ini tidak baik, kami membutuhkan semua orang. Mereka harus mendukung kami dan mereka tidak boleh bersiul pada kesalahan pertama. Saya ingin mengatakan ini karena saya selalu ingin melindungi skuat. Kita tidak boleh menjadi sombong, anak-anak ini harus selalu didukung," imbuh Conte.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak