Hari ini Andy Ruiz Jr Hadapi Anthony Joshua, Catat Waktunya!

Sabtu, 07 Desember 2019 - 17:01 WIB
Hari ini Andy Ruiz Jr Hadapi Anthony Joshua, Catat Waktunya!
Hari ini Andy Ruiz Jr Hadapi Anthony Joshua, Catat Waktunya!
A A A
RIYADH - Andy Ruiz Jr akan ditantang mantan juara, Anthony Joshua, dalam laga yang dijadwalkan berlangsung 12 ronde di Diriyah, Arab Saudi. Kapan persisnya?

Kegiatan teranyar kedua petinju adalah timbang badan yang digelar di lokasi pertandingan. Ruiz tercatat berbobot 128,6 kg, sementara Joshua tercatat memiliki bobot 107,5 kg dalam timbang badan resmi.

"Ini kali kempat saya menjadi penantang, setelah sebelumnya menantang Charles Martin di IBF, Wladimir Klitschko di WBA, Joseph Parker di WBO. Saya seperti diingatkan untuk lebih fokus mencapai tujuan, yaitu juara," kata Joshua.

"Saya sudah tiga bulan mempersiapkan diri dalam program latihan yang berat, dan sekarang siap bertarung. Saya tahu Anthony juga lebih siap dan akan membawa strategi yang berbeda. Tugas saya mengantisipasi hal itu," timpal Andy Ruiz Jr.

Pertarungan bertajuk The 'Clash on The Dunes' bisa disaksikan pecinta tinju di Indonesia melalui link streaming ini . Adapun pertarungan dijadwalkan dimulai pukul 23.00WIB. (Baca juga: Kumpulan Berita Anthony Joshua vs Andy Ruiz Jr )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5688 seconds (0.1#10.140)