alexametrics

Hasim Rahman dan Pelatih Top Beri Joshua Bocoran Cara Bekuk Ruiz

loading...
Hasim Rahman dan Pelatih Top Beri Joshua Bocoran Cara Bekuk Ruiz
Hasim Rahman dan Pelatih Top Beri Joshua Bocoran Cara Bekuk Ruiz/Sky Sports
A+ A-
RIYADH - Anthony Joshua telah merencanakan balas dendam atas Andy Ruiz Jr, jadi kami meminta sejumlah pelatih top untuk mengungkapkan bagaimana bintang Kelas Berat Inggris itu dapat merebut kembali gelar juara dunianya. Duel ulang Ruiz vs Joshua akan dilangsungkan di Diriyah Arena, Riyadh, Arab Saudi, Sabtu malam atau Minggu (8/12) dini hari WIB.

Setelah menjalani pelatihan yang ketat, Joshua akan berduel di ring dengan Ruiz Jr dalam pertarungan 12 ronde. Tetapi, taktik apa yang harus dia gunakan ketika bel ronde pertama berbunyi? Berikut komentar para pelatih dunia dan Hashim Rahman. Baca juga: Hasim Rahman: Api Dendam Bikin Karir Anthony Joshua Berakhir

Peter Fury
Joshua harus tetap fokus, sama seperti apa yang dia lakukan dengan (Joseph) Parker, satu-satunya petinju yang mengalahkan Ruiz Jr. Dia tidak membiarkan Parker masuk. Dia harus bergerak lincah dengan kakinya dan saya yakin mereka telah belajar dari kesalahan mereka. Dengar, semua orang bisa salah, dan tidak ada salahnya kalah. Begitulah cara Anda kembali darinya, itulah yang terpenting.



Kecepatan adalah kekuatan dan sulit dipahami. Anda tidak bisa kaku, berharap untuk mendaratkan pukulan keras, ketika Anda terhantam jauh lebih sulit untuk pulih.Anda harus gesit dan dia tetap memiliki kekuatan. Jika dia lebih ringan, lebih gesit, dia tidak akan kehilangan daya, karena kecepatan adalah kekuatan

Dave ColdwellSaya pikir yang paling penting adalah dia mengendalikan jarak. Dia harus mengendalikan jarak, apakah itu di tempat ketika dia maju atau pada tahap awal di mana Ruiz Jr mencoba menekannya, dia sangat berbahaya. Jangan membiarkan Ruiz Jr leluasa bergerak, terutama dengan tangan kanan lurus itu.
Dia harus menggunakan kakinya untuk mengontrol jarak dengan cara itu tetapi bersikap otoritatif dengan jab-nya. Apa yang kami lihat di latihan adalah bahwa pertahanan Ruiz Jr sangat bagus. Dia memiliki pertahanan bagus, merangkul dan membalas dan menutupi ketika dia memukul. AJ perlu melakukan tipuan, jab, tipu daya, memukul dengan tangan kanan.

Jay Deas
Ada banyak orang di luar sana yang bertanya-tanya apa yang telah dilakukan pertarungan ini untuk Joshua, tetapi ada cara lain untuk melihat berbagai hal. Akan menarik untuk melihat seperti apa Joshua nantinya karena dia tahu jauh di lubuk hatinya bahwa dia tidak lagi tak terkalahkan dan bahwa dia bisa terluka kapan saja.

Dia tidak bisa mendekati pertarungan ini dengan kecerobohan dan agresi yang sama seperti yang dia tunjukkan sebelumnya, tetapi apakah bertarung dengan hati-hati adalah jawaban untuk seseorang yang tidak terbiasa bertarung seperti itu?

Hasim Rahman
Anda harus membayar saran untuk setiap, tetapi saya akan memberikan versi gratisnya kepada Anda! Saya tidak ingin mencoba menjual.Saya hanya akan tetap gokus dan menjaga jarak. Jika dia ingin mendapatkan kembali gelarnya, itu satu-satunya cara dia akan mendapatkannya kembali. Saya pikir dia memenangkan dengan pertarungan yang membosankan, tetapi jika dia bangkit dan berpuas diri, dan kehilangan fokus, saya pikir pertarungan bisa berakhir dalam sepersekian detik.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak