alexametrics

Buka-bukaan, Gabigol Ingin Perkuat Lini Serang Liverpool

loading...
Buka-bukaan, Gabigol Ingin Perkuat Lini Serang Liverpool
Penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa, yang lebih dikenal dengan julukan Gabigol tidak cuma memuji Roberto Firmino, dia juga tertarik gabung Liverpool. Foto: Tribuna
A+ A-
LIVERPOOL - Penyerang Flamengo, Gabriel Barbosa, yang lebih dikenal dengan julukan Gabigol tidak cuma memuji Roberto Firmino. Dia juga mengaku ingin memperkuat lini serang Liverpool.

Seperti kita ketahui, Liverpool kembali menjelma sebagai klub menakutkan Eropa setelah memenangkan Liga Champion musim lalu. Dan, prestasi itu tak lepas dari kehadiran penyerang asal Brasil, Roberto Firmino.

"Akan menyenangkan untuk bermain bersama Firmino di timnas Brasil dan Liverpool. Liverpool merupakan klub yang membuat semua orang ingin bermain di sana," kata Gabigol dikutip Tribuna.



"Premier League adalah kompetisi yang benar-benar ingin saya mainkan. Itu liga terbaik dunia, dan saya ingin bermain bersama Liverpool," lanjut pemain Flamengo itu.

Penyerang 23 tahun itu juga berharap timnya, Flamengo, bisa berhadapan dengan Liverpool di ajang Piala Dunia Antarklub, 11 Desember - 22 Desember 2019 mendatang. Jika sesuai rencana, keduanya cukup difavoritkan bentrok di final.

Sekadar informasi, Gabigol merupakan salah satu striker paling tajam di Liga Brasil. Ia telah mencetak 43 gol dalam 56 pertandingan, dan membantu Flamengo memenangkan Copa Libertadores. Apakah Juergen Klopp tertarik merekrutnya?
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak