alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Meski Kecewa, Zidane Tetap Bersyukur Madrid Menang di Kandang

loading...
Meski Kecewa, Zidane Tetap Bersyukur Madrid Menang di Kandang
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat menumbangkan Espanyol. Foto : Reuters
A+ A-
MADRID - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengaku kecewa dengan penampilan anak asuhnya saat menumbangkan Espanyol dalam lanjutan LaLiga Spanyol. Ia menilai seharusnya penampilan skuat Los Blancos bisa lebih baik lagi.

Madrid yang tengah memburu tiga angka di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/12/2019) malam, guna mengudeta Barcelona di puncak klasemen sementara memang langsung bermain agresif. Tapi ternyata tidak mudah untuk mendominasi pertandingan lantaran Espanyol memberikan perlawanan. Setelah lama melakukan tekanan, Madrid akhirnya menang lewat gol yang dicetak Raphael Varane dan Karim Benzema. (Baca juga : Kartu Merah Warnai Kemenangan Madrid atas Espanyol)

Dalam pertandingan tersebut Zidane melakukan perubahan dengan menurunkan sejumlah pemain muda seperti Vinicius Junior dan gelandang Federico Valverde. Itu termasuk aksi Ferland Mendy yang terkena kartu merah.



"Hari ini, kami harus bahagia karena terus berlari dengan baik. Tentu saja, kami bisa melakukan jauh lebih baik, tetapi kami memainkan permainan yang sangat serius, menghormati lawan dan itu adalah hal yang paling penting," ungkap Zidane dikutip Footballespana.

Zidane menambahkan kalau dia bangga melatih Madrid dalam kesempatan keduanya "Saya beruntung berada di sini bersama mereka."

"Merekalah yang bertarung di lapangan dan kami memiliki pasukan yang sangat bagus. Masih ada banyak pekerjaan dan jangan lupa dari mana kami berasal," imbuh Zidane.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak