Everton Permalukan Chelsea, Lampard Belum Pikirkan Cari Pemain Baru

Minggu, 08 Desember 2019 - 02:36 WIB
Everton Permalukan Chelsea, Lampard Belum Pikirkan Cari Pemain Baru
Everton Permalukan Chelsea, Lampard Belum Pikirkan Cari Pemain Baru
A A A
LIVERPOOL - Frank Lampard menegaskan dirinya belum memikirkan mencari pemain baru pada Januari mendatang. Pertanyaan ini ditanyakan media usai tim asuhannya, Chelsea dipermalukan Everton dalam lanjutan Liga Primer Inggris.

Menghadapi Everton yang baru saja memecat Marco Silva sebagai pelatih, The Blues tak bisa menampilkan aksi terbaiknya di Goodison Park, Sabtu (7/12/2019) malam. Hanya butuh lima menit buat Everton untuk menjebol gawang Chelsea melalui Richarlison.

Permainan Chelsea main tak berbentuk di babak kedua. Lini pertahanan The Blues mudah sekali ditembus. Setidaknya Everton bisa menambah dua gol lewat Dominic Calvert-Lewin. Sementara Chelsea bisa memperkecil kedudukan lewat Mateo Kocavic. (Baca juga : Chelsea Telan Kekalahan Memalukan di Kandang Everton )

Di hadapan wartawan usai pertandingan seperti dilansir Sky Sport, Lampard mengatakan belum saatnya memikirkan pemain baru. Peluang Chelsea untuk menambah pemain baru sangat terbuka setelah sanksi larangan transfer berakhir sudah berakhir.

"Kami melakukannya dengan baik. Kami memenangkan pertandingan. Ini adalah Liga Primer. Kami main ke Manchester City, bermain cukup baik, kalah dalam pertandingan."

"Tapi kemudian dua pertandingan sejak itu ada tanda-tanda di mana kami perlu menjadi lebih baik. Kami telah memainkan dua tim yang telah mengalami masa sulit dan kami telah membiarkan pertandingan menjauh dari kami karena alasan yang berbeda dan mereka akan menjadi pelajaran besar untuk kami," pungkas Lampard.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)