Cetak Clean Sheet Pertama, Klopp : Ini Sungguh Menyenangkan

Minggu, 08 Desember 2019 - 05:03 WIB
Cetak Clean Sheet Pertama, Klopp : Ini Sungguh Menyenangkan
Cetak Clean Sheet Pertama, Klopp : Ini Sungguh Menyenangkan
A A A
BOSCOMBE - Juergen Klopp sangat senang akhirnya Liverpool mencetak clean sheet pertama saat menumbangkan Bournemouth 3-0. Ini adalah clean sheet pertama dari 15 kemenangan The Reds di musim ini.

Dengan kemenangan Liverpool di Vitality Stadium. Sabtu (7/12/2019) malam, membuat Si Merah menjaga jarak dengan Leicester City menjadi 11 poin. "Ini adalah kinerja profesional, terkontrol, mencetak gol indah. Itu adalah pertandingan yang sempurna," kata Klopp kepada BBC, Minggu (8/12/2019). (Baca juga : Liverpool Gulung Bournemouth Tiga Gol Tanpa Balas )

"Kata yang paling sering digunakan di ruang ganti saat ini adalah clean sheet dan akhirnya (semuanya tercapai). Ada pertunjukan yang luar biasa. Itu adalah permainan yang sangat bagus untuk banyak pemain."

"Kami bertanya apakah mungkin untuk menikmati semua game ini. Jawabannya adalah 'ya'. Akan ada saat-saat terutama antara permainan di mana kita harus mematikan mesin, maka kita benar-benar dapat pulih. Dan kemudian nyalakan lagi dan harus ada di sana."

Satu-satunya hal yang sangat disayangkan Klopp adalah cederanya Dejan Lovren. Namun Klopp optimistis cedera pemain internasional Kroasia itu tidak serius.

"Semoga cedera Lovren ringan. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun, tetapi terlepas dari itu, itu adalah hari yang hampir sempurna," pungkas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7007 seconds (0.1#10.140)