alexametrics

Ronde Per Ronde Anthony Joshua Permak Wajah Andy Ruiz Jr

loading...
Ronde Per Ronde Anthony Joshua Permak Wajah Andy Ruiz Jr
Ronde Per Ronde Anthony Joshua Permak Wajah Andy Ruiz Jr /Sky Sports
A+ A-
RIYADH - Anthony Joshua merebut kembali sabuk juara tinju Kelas Berat IBF, WBA dan WBO dengan kemenangan angka mutlak di Diriyah Arena, Arab Saudi. Dalam duel yang disaksikan 15.000 penonton, Joshua mampu membuat Ruiz jr berdarah dalam duel brutal. Berikut Ronde Per Ronde Joshua mempermak Ruiz Jr.

Ronde Pertama

Anthony Joshua yang naik ring dengan bobot teringan 107,5kg bertarung lebih lincah yang merepotkan Ruiz Jr yang berbobot 128,5kg. Sebuah pukulan lurus kanan Joshua melukai mata kiri Ruiz Jr hingga mengeluarkan darah. Baca: Bogem Ruiz hingga Berdarah, Anthony Joshua Raja Kelas Berat Lagi



Ronde Per Ronde Anthony Joshua Permak Wajah Andy Ruiz Jr


Ronde Kedua

Dengan mata berdarah, Ruiz Jr tetap agresif meladeni Joshua yang mengandalkan pukulan tangan kanannya yang menyengat. Ruiz mengejar ke mana pun Joshua bergerak dengan mencoba mencari kesempatan melepaskan pukulan mautnya.

Ronde Ketiga

Ruiz kesulitan untuk menjangkau Joshua yang terus bergerak lincah sambil sesekali melepaskan jab dan straight kanan.

Ronde Keempat

Ruiz pantang menyerah mengejar ketinggalan angka dengan merangsek Joshua. Sebuah hook kiri Ruiz mampu menghantam wajah Joshua. Apakah itu menyakitkan AJ?

Ronde Per Ronde Anthony Joshua Permak Wajah Andy Ruiz Jr


Ronde Kelima

Kedua petinju saling tetap berusaha berduel jarak dekat tapi belum ada pukulan yang mengena. Jab Joshua beberapa kali dilepaskan untuk memancing Ruiz membuka pertahanannya. Pukulan lurusnya mengena tapi tidak telak.

Ronde Keenam

Ruiz makin agresif menyerang dengan hook kiri yang mengena ke wajah Joshua. Namun, Joshua cepat merespons dengan jab kirinya yang juga mengena wajah Ruiz.

Ronde Ketujuh

Ruiz masih terus mengejar Joshua untuk mencari peluang melepaskan pukulan kerasnya. Tapi pukulan Tangan Tuhan yang pernah membuat Joshua terjatuh di duel pertama tidak ada lagi.

Ronde Per Ronde Anthony Joshua Permak Wajah Andy Ruiz Jr


Ronde Kedelapan

Ruiz makin beringas dengan mengumbar pukulan kanan yang mengena wajah Joshua saat terjadi rangkulan.

Ronde Kesembilan

Pukulan Ruiz menghajar tubuh Joshua yang dibarengi pukulan satu dua yang mengarah ke wajah. Ruiz merebut ronde kesembilan tapi Joshua masih leading.

Ronde Kesepuluh

Jab pancingan yang dilepaskan Joshua menghasilkanangka yang membuatnya makin unggul jauh di ronde krusial.

Ronde Kesebelas

Keunggulan postur mampu dimaksimalkan Joshua untuk bergerak lincah dalam melepaskan pukulan ke Ruiz yang bertubuh lebih pendek. Ruiz yang terdesak semakin kebingungan harus ,menerapkan strategi apa menjelang ronde terakhir.

Ronde Keduabelas

Tiga menit terakhir menjadi momen bagi Joshua untuk menekan Ruiz yang sepertinya sudah kehilangan cara untuk mengejar poin. Joshua lebih banyak melepaskan jab-jab pendek sambil membuang waktu menunggu bel berbunyi menuju kemenangannya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak