alexametrics

NBA 2019/2020

Jadwal Pertandingan NBA, Senin (9/12/2019) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan NBA, Senin (9/12/2019) WIB
Pertandingan seru bakal tersaji saat Los Angeles Lakers menjamu Minnesota Timberwolves di Staples Center, Senin (9/12) WIB / Kolase Youtube
A+ A-
LOS ANGELES - Pertandingan seru bakal tersaji saat Los Angeles Lakers menjamu Minnesota Timberwolves di Staples Center, Senin (9/12) WIB. Pasukan Frank Vogel tampaknya bakal meneruskan tren positifnya untuk memertahankan posisinya di puncak Wilayah Barat.

Lakers saat ini sudah mengumpulkan 20 kemenangan dari 23 pertandingan yang telah dijalaninya di musim reguler NBA 2019/2020. Sekarang LeBron James dkk mengincar empat kemenangan beruntun saat menjamu Timberwolves di Staples Center.

Peluang Lakers untuk mencetak kemenangan di depan pendukungnya cukup terbuka mengingat Timberwolves sedang dalam penampilan terburuk. Pasalnya, mereka belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhirnya.



Perjalanan Timberwolves ke Los Angeles tidak akan mudah. Apalagi belum lama ini, Profesor Universitas Emory Michael Lewis melakukan penelitian tentang kesetiaan dan keterlibatan penggemar NBA.

Dalam penelitian yang menggunakan tiga metrik dalam studinya yakni ekuitas penggemar, jalan, dan keadilan sosial, telah menempatkan penggemar Lakers berada di urutan teratas. Studi ini menggunakan data dari beberapa musim terakhir ketika Lakers mengalami masa terburuk hingga akhirnya bangkit dari keterpurukan.

Berikut Jadwal Pertandingan NBA:

Brooklyn vs Denver

Charlotte vs Atlanta

Miami vs Chicago

Philadelphia vs Toronto

Washington vs LA

Dallas vs Sacramento

Portland vs Oklahoma City

Los Angeles vs Minnesota
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak