alexametrics

Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Joshua: Let's Rock And Roll!

loading...
Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Joshua: Let\s Rock And Roll!
Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Joshua: Let's Rock And Roll!/Sky Sports
A+ A-
RIYADH - Deontay Wilder, Oleksandr Usyk, Kubrat Pulev mengantre untuk menantang Anthony Joshua seusai merebut kembali sabuk juara Kelas Berat IBF, WBA dan WBO dari Andy Ruiz Jr. Selain ketiga penantang di atas, Joshua juga dihadapkn pada tantangan duel trilogi dari Ruiz Jr.

Seusai kembali menjadi Raja Kelas Berat, Joshua mengisyaratkan menerima tantangan unifikasi dari juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder tahun depan. ’’Saya siap untuk bertarung antara dua juara utama divisi kelas berat itu,’’kata Joshua.

Joshua mendapatkan kembali gelar IBF, WBA dan WBO dari Andy Ruiz Jr pada duel ulang Sabtu malam di Diriyah Arena, Arab Saudi. Di sisi lain, Wilder Wilder akan mempertahankan sabuk emas WBC-nya melawan Tyson Fury pada Februari 2020.

"Saya siap. Saya memiliki sabuk saya kembali dan saya siap untuk melawannya. Tapi saya tidak melihat terlalu jauh ke masa depan karena itu mengalihkan pandangan Anda dari apa yang ada. di depanmu,’’katanya. "Saya mengambilnya selangkah demi selangkah dan, pada saat saya mencapai penyatuan, saya akan siap,’’ujarnya.



Kesiapan Joshua untuk menjalani duel unifikasi untuk mewujudkan ambisinya menjadi juara dunia sejati. "Aku akan menjatuhkan mereka satu per satu dan, ketika anak laki-laki besar sudah siap, aku akan siap untuk menjadi juara dunia berikutnya yang tak terbantahkan,’’katanya. "Aku benar-benar ingin mewujudkannya,"lanjutnya.

Ditanya tentang Usyk, mantan juara Kelas Penjelajah yang naik ke Kelas Berat, Joshua: "Ayo bergoyang, Tidak masalah,"katanya.

Presiden WBO Paco Valcárcel dengan cepat men-tweet bahwa penantang wajib Usyk harus menerima tantangan dalam 180 hari. Bintang pound-for-pound Ukraina itu juga menyaksikan dari sisi ring di Diriyah Arena dan Joshua menyambut tantangan pertarungan dengan Usyk.

"Dalam 180 hari? Ayo, rock and roll," kata Joshua pada konferensi pers pasca duel ketika ditanya tentang Usyk. "Tidak masalah,"tambahnya.

Di tengah tantangan duel trilog dari Ruiz Jr, promotor Eddie Hearn mengonfirmasi Joshua akan memenuhi kewajiban gelarnya dengan IBF. Pihak IBF akan memerintahkan Joshua menjalani mandatory melawan penantang wajib mereka, Kubrat Pulev. "Ada mandat IBF, ada mandat WBO," kata Hearn. "Kubrat Pulev adalah penantang wajib IBF, Oleksandr Usyk adalah penantang WBO, dan saya melihat dia ingin mengambil kedua pertarungan itu juga.’’
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak