alexametrics

Petenis Italia Fabio Fognini Dikawal Corrado Barazzutti Musim 2020

loading...
Petenis Italia Fabio Fognini Dikawal Corrado Barazzutti Musim 2020
Petenis Italia Fabio Fognini Dikawal Corrado Barazzutti Musim 2020/ATP
A+ A-
MILAN - Petenis Italia Fabio Fognini menyongsong musim 2020 dengan menghadirkan Corrado Barazzutti sebagai pelatih barunya. Fognini, Barazzutti, Matteo Berrettini dan Adriano Panatta adalah satu-satunya empat pemain Italia yang berhasil masuk dalam 10 Besar Peringkat ATP.

"Saya senang memperkenalkan Tim Fogna baru saya!" Fognini dalam tweet pada hari Sabtu. ’’Saya senang bisa bekerja dengan Corrado Barazzutti sebagai pelatih kepala saya dan dengan Stefano Barsacchi, pelatih, Giovanni Teoli, fisio, dan Alberto Giraudo. Saya tidak sabar untuk memulai musim baru! "

Fognini mencapai hasil terbaik dalam karirnya April ini dengan memenangkan mahkota ATP Masters 1000 pertamanya di Monte-Carlo Masters. Dua bulan kemudian, pemain berusia 32 tahun itu menjadi pemain tertua yang masuk ke dalam 10 Besar Peringkat ATP untuk pertama kalinya sejak Ken Rosewall yang berusia 38 tahun dan Rod Laver yang berusia 35 tahun pada 23 Agustus 1973, ketika pemeringkatan ATP pertama kali diberlakukan.

Petenis peringkat 12 dunia ATP itu akan mengawali musim 2020 dengan mewakili Italia di Piala ATP perdana, yang diadakan di Australia mulai 3-12 Januari. Fognini akan berjuang membantu skuad Italia untuk lolos dari Grup D di Perth.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak