alexametrics

Legenda Timnas Belanda Sandingkan Mane dengan Cristiano Ronaldo

loading...
Legenda Timnas Belanda Sandingkan Mane dengan Cristiano Ronaldo
Legenda tim nasional Belanda, Danny Blind, yakin Sadio Mane adalah 'the new Cristiano Ronaldo' karena banyaknya persamaan di antara keduanya. Foto: Eurotips
A+ A-
AMSTERDAM - Legenda tim nasional Belanda, Danny Blind, mengatakan bahwa Sadio Mane adalah 'the new Cristiano Ronaldo'. Blind percaya bahwa Mane terinspirasi Ronaldo dalam kariernya.

Menurutnya, sangat sulit membandingkan Mane dengan Lionel Messi. Namun, tak sulit menyandingkan pemain Liverpool itu dengan sosok Cristiano Ronaldo yang memiliki kekuatan fisik serta mental.

"Sadio itu seperti batu granit besar dan pada saat bersamaan sangat dinamis. Sama halnya seperti Ronaldo selama bertahun-tahun, dan benar bahwa orang-orang memperhatikan Mane sebagai pemain yang sangat istimewa," kata Blind dikutip Fox Sports.



"Mane layak diakui bersama penyerang terbaik di dunia, Messi. Sekarang Sadio hanya harus memenangkan trofi sebanyak mungkin, dimulai dengan gelar Premier League."

Tak hanya Blind, Lionel Messi yang memenangkan Ballon d'Or 2019 mengakui bahwa dia terkejut melihat Mane finish di urutan keempat. Messi setuju Sadio Mane dinobatkan sebagai yang terbaik di dunia.

"Sayang sekali melihat Mane finish di tempat keempat, tapi saya pikir ada banyak pemain hebat tahun ini, itu sebabnya sulit untuk memilih pemain tertentu, tetapi saya memilih Sadio kaena dia adalah pemain yang saya sukai," ujar Messi. (Ahmad Fahmi Rusdi)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak