alexametrics

SEA Games 2019

Hadapi Vietnam, Pemain Timnas Indonesia U-23 Janji Tampil Habis-habisan

loading...
Hadapi Vietnam, Pemain Timnas Indonesia U-23 Janji Tampil Habis-habisan
Skuat Timnas Indonesia U-23 tengah berlatih ringan jelang tampil menghadapi Vietnam di final SEA Games 2019. Para pemain Indonesia janji main habis-habisan untuk meraih medali emas. Foto : PSSI
A+ A-
MANILA - Para pemain Timnas Indonesia U-23 janji tampil habis-habisan saat menghadapi Vietnam di final cabang sepak bola SEA Games 2019. Di tempat sama, skuat Garuda Muda bertekad mengulang sejarah 28 tahun silam.

Peluang tim besutan Indra Sjafri untuk mengikuti jejak Rochy Putiray Cs sangat terbuka. Dengan kualitas yang dimiliki anak asuhnya tak mustahil medali emas akan pulang ke Indonesia. Partai puncak Indonesia vs Vietnam itu sendiri akan digelar di Jose Rizal Stadium, Selasa (10/12/2019) malam dan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.00 WIB. (Baca juga : Preview Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Selangkah Menuju Emas!)

Jelang pertandingan penting tersebut, pasukan Merah Putih hanya berlatih ringan. Usai latihan, seperti dikutip laman PSSI, Osvaldo Haay yang saat ini jadi pencetak gol terbanyak di SEA Games 2019 bersama pemain Vietnam Ha Duc Chinh mengatakan ingin memberikan yang terbaik. (Baca juga : Demi Emas SEA Games 2019, Indra Sjafri Siapkan Beragam Skenario)



"Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan siap tampil habis-habisan. Kita akan berupaya maksimal dan tentu saja doa agar diberikan jalan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa," katanya.

Janji main habis-habisan juga diucapkan Evan Dimas Darmono. "Kita akan berupaya memberikan yang terbaik. Soal hasil tentu kita serahkan kepada Allah SWT. Kami harap dukungan dan doa masyarakat Indonesia agar apa yang kita inginkan bisa terwujud," pungkas Evan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak