alexametrics

SEA Games 2019

Anies Baswedan Doakan Timnas U-23 Rengkuh Emas SEA Games 2019

loading...
Anies Baswedan Doakan Timnas U-23 Rengkuh Emas SEA Games 2019
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendokan Timnas Indonesia U-23 bisa mengalhkan Vietnam dan merengkuh medali emas SEA Games 2019. Foto : Okto Rizki Alpino/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendoakan Timnas Indonesia U-23 merengkuh medali emas cabang sepak bola SEA Games 2019. Garuda Muda akan berjibaku menjadi yang terbaik melawan Vietnam.

Pertandingan yang akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 19.00 WIB dari Jose Rizal Stadium, Selasa (10/12/2019), sangat dinantikan publik Indonesia. Sudah lama, sejak kali terakhir mendulang emas di SEA Games 2019, medali emas tak pernah lagi direbut pemain Indonesia. (Baca juga : Preview Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam: Selangkah Menuju Emas!)

Sama seperti masyarakat Indonesia lainnya, orang nomor satu di DKI itu pun punya harapan yang serupa. "Semoga bisa meraih medali emas. Kita doakan menang. Tebakan kamu berapa? 2-1. Kita doakan menang saja lah," ujar Anies sembari tertawa di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat. (Baca juga : Menanti Jawara Baru Sepakbola Asia Tenggara Indonesia VS Vietnam)



Pertemuan Indonesia kontra Vietnam di partai puncak ini sebenarnya ulangan saat keduanya berjibaku di penyisihan Grup B. Sayangnya ketika itu, Andy Setyo Cs kalah tipis 1-2.

Kesempatan kedua untuk mengalahkan Vietnam dan membuka jalan merengkuh titel kampiun sudah di depan mata. Karena itu pemain muda Indonesia akan memaksimalkan semua potensi yang dimiliki untuk kembali mengharumkan nama Indonesia di kawasan ASEAN.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak