alexametrics

Serie A Italia 2019/2020

Ancelotti Siap Mundur Setelah Napoli vs Genk, Gattuso Calon Pengganti

loading...
Ancelotti Siap Mundur Setelah Napoli vs Genk, Gattuso Calon Pengganti
Gennaro Gattuso dilaporkan telah menyepakati kontrak 18 bulan untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Napoli/Foto/dokumentasi SINDOnews
A+ A-
NAPLES - Gennaro Gattuso dilaporkan telah menyepakati kontrak 18 bulan untuk menggantikan Carlo Ancelotti di Napoli. Ancelotti akan diberhentikan terlepas dari apa yang dilakukan Napoli di Liga Champions 2019.

Partenopei -julukan Napoli- membutuhkan kemenangan melawan Genk pada penyisihan Grup E untuk memastikan tiket 16 besar Liga Champions 2019/2020. Atau imbang masih berpeluang jika Salzburg tidak mengalahkan Liverpool.

Sejatinya, mencapai babak 16 akan menyelamatkan pekerjaan Ancelotti. Namun, Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia melaporkan, Gattuso telah menandatangani kontrak 18 bulan, terlepas dari hasil Selasa (10/12/2019) waktu lokal atau Rabu (11/12/2019) WIB.



Di Marzio seperti dilansir football-italia juga melaporkan Carletto bisa mengundurkan diri setelah kualifikasi terjamin, mengingat masalah yang dialami Napoli di Serie A musim ini.

Partenopei tercecer di posisi ketujuh dalam klasemen Serie A 2019/2020 dan belum pernah menang di Liga selama hampir dua bulan.

Menghentikan Ancelotti akan menyelamatkan Partenopei sejumlah besar uang karena kontrak Ancelotti masih tersisa satu setengah tahun lagi untuk dijalankan.

Sementara CalcioNapoli24 melaporkan Carlo Ancelotti telah memberi tahu timnya bahwa dia akan mengundurkan diri sebagai pelatih setelah pertandingan Liga Champions melawan Racing Genk pada hari Selasa.

Gattuso tampaknya akan menggantikan Ancelotti di pucuk pimpinan, meskipun mantan bos Edy Reja bisa dipanggil kembali hingga akhir musim.

Kabar lain yang merebak adalah Napoli dilaporkan telah menawarkan Zlatan Ibrahimovic kontrak 18 bulan sebagai bagian dari rencana revolusi Presiden Aurelio De Laurentiis.

Wartawan Gazzetta dello Sport Nicolo Schira menulis Napoli serius tentang mendatangkan Ibrahimovic dan akan mencari tahu minggu depan apakah pengejaran mereka berhasil.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak