alexametrics

Kondisi Dejan Lovren Bikin Klopp Panik

loading...
Kondisi Dejan Lovren Bikin Klopp Panik
Kemenangan Liverpool 2-0 atas Salzburg di Red Bull Arena harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Dejan Lovren / Foto: Reuters
A+ A-
WALS-SIEZENHEIM - Kemenangan Liverpool 2-0 atas Salzburg di Red Bull Arena harus dibayar mahal dengan cedera yang menimpa Dejan Lovren. Pada laga pemungkas Grup E Liga Champions 2019/2020,

Pelatih Juergen Klopp terpaksa menarik Lovren dan menggantikannya dengan Joseph Gomez pada menit 53. Menurut beberapa laporan, bek andalan Si Merah itu mengalami kram.

Ini merupakan kedua kalinya Lovren gagal menyelesaikan pertandingan bersama Liverpool secara penuh. Sebelumnya, dia juga ditarik keluar saat The Reds menang 3-0 atas Bournemouth.



Melihat kondisi ini, Klopp meyakini jika Lovren hanya mengalami masalah kram kambuhan saja. Namun demikian, situasi ini bisa membuatnya kehilangan tempat saat Liverpool bersiap menjalani laga Piala Dunia Antarklub.

"Kami berharap Dejan tidak serius. Kami berharap itu persis sama dengan terakhir kali. Dia merasakan sesuatu dan kami membuat keputusan," singkat Klopp dikutip dari BT Sport, Rabu (11/12).

"Lovren bermain sangat baik dan sangat penting. Kami tidak tahu lebih banyak pada saat ini. Rasanya sama seperti terakhir kali, itu saja. Kita harus melihat," sambung Klopp.

Pada pertandingan pemungkas Grup E tersebut Liverpool memastikan tempat sebagai jawara grup setelah menang 2-0 atas Inter. Kedua gol itu masing-masing dicetak Naby Keita dan Mohamed Salah.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak