Netizens Khawatir Bahrain Pakai Cara Kotor Lawan Timnas Indonesia: Jangan Ada Diving hingga Laser!

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 12:06 WIB
loading...
Netizens Khawatir Bahrain...
Timans Bahrain berlatih jelang lawan Indonesia. Foto: Instagram/Timnas Bahrain
A A A
Tim Nasional (Timnas) Bahrain pamer postingan tengah mematangkan taktik menjelang lawan Timnas Indonesia . Netizens Indonesia yang mampir ke postingan itu mengaku khawatir Bahrain pakai cara kotor seperti diving saat melawan Garuda.

Timnas Bahrain akan menjamu Indonesia di laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia . Pertandingan itu akan berlangsung di Bahrain National Stadium, Riffa pada Kamis (10/10/2024) mendatang.

The Reds -julukan Timnas Bahrain- tidak mau membuang waktu untuk menghadapi Timnas Indonesia. Tim besutan Dragan Talajic melakukan latihan rutin hampir setiap hari untuk mematangkan persiapan.



Melansir akun Instagram resmi Timnas Bahrain (@bahrainnt), persiapan The Reds kini sudah masuk ke tahapan pembahasan taktik. Menurut keterangan akun tersebut, latihan ringan yang dikombinasikan dengan berat juga tetap dilakukan.

"Tim nasional kita terus melanjutkan persiapan terakhir untuk memulai putaran ketiga dan keempat kualifikasi Piala Dunia 2026. Persiapan ini dipantau oleh Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Ali Al Khalifa, Wakil Ketua Federasi Sepak Bola Bahrain." tulis @bahrainnt.

Postingan itu langsung banjir komentar netizen Indonesia. Mereka yang mampir menumpahkan keresahan, takut jika pemain Timnas Bahrain bakal menggunakan cara-cara kotor seperti diving untuk membuat pemain Timnas Indonesia diganjar kartu merah hingga penalti.

"Sepak bola guling guling, diving, mengaharapkan pemain lawan di kartu merah, mengharapkan tendangan bebas/pinalti. Sepak bola najis. Haram. Dusta. Kotor. Curang. Laser." tulis akun @pecintatanahair

"Jangan ada laser diantara kita" tulis @dansriant.

Timnas Bahrain pernah mendapat sanksi dari FIFA terkait kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia lantaran suporter mereka menggunakan laser saat menghadapi pemain Jepang. Di laga itu, para pemain Timnas Bahrain juga terlihat sering melakukan diving hingga tindakan provokatif lain ke pemain Jepang.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0655 seconds (0.1#10.140)