alexametrics

SEA GAMES 2019

Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Upacara Penutupan SEA Games 2019

loading...
Black Eyed Peas Bakal Guncang Panggung Upacara Penutupan SEA Games 2019
Black Eyed Peas bakal mengguncang panggung saat upacara penutupan SEA Games 2019 di Stadion Atletik di Kota New Clark, Tarlac, Rabu (11/12) / Foto: Manila Bulletin Entertainment
A+ A-
TARLAC - Black Eyed Peas bakal mengguncang panggung saat upacara penutupan SEA Games 2019 di Stadion Atletik di Kota New Clark, Tarlac, Rabu (11/12). Grup hiphop asal Amerika Serikat itu nantinya akan menyanyikan hits mereka, RITMO.

"Teruslah berdansa selama acara penutupan nanti," singkat will.i.am, salah satu personel Black Eyed Peas dikutip dari ABS-CBN.

RITMO sendiri merupakan bagian dari soundtrack resmi film serial action-komedi Bad Boys. Grup musik yang didirikan di Los Angeles pada 1995 itu mengaku senang bisa menanamkan semua orang ke masa-masa indah dan mengisi musik dengan pesta yang positf.



"Ini adalah musik yang semua orang suka menari, berolahraga. Itu adalah musik untuk semua orang dan ini adalah frekuensi internasional. Kami bangga dengan semua konten hebat yang kami miliki untuk tahun 2020.

Di bagian sama, Allan Pineda Lindo alias apl.de.ap, anggota The Black Eyed Peas sangat berterima kasih kepada Taboo dan will.i.am karena ia tahu pengorbanan yang harus dilakukan keduanya untuk memeras kinerja di jadwal padat mereka.

"Ketika saya mendengar tentang SEA Games, saya hanya ingin melakukan lari obor. Seperti bagaimana Will melakukannya di Inggris. Butuh waktu sekitar satu bulan untuk mendapatkan dari mereka. Dan sekarang saya sangat gembira bahwa mereka ada di sini untuk acara bersejarah dan penting ini. Ini adalah perayaan atlet kami atas kerja keras mereka untuk mewakili negara kami," imbuh apl.de.ap.

Tak hanya Black Eyed Peas, Panitia Penyelenggara Pesta Olahraga Asia Tenggara Filipina (PHISGOC) juga menghadirkan sederet artis ternama pada upacara penutupan SEA Games 2019. Vokalis band rock Amerika 'Journey' Arnel Pineda akan memimpin menyanyikan lagu kebangsaan Filipina.

Sementara itu, pertunjukan drone selama 45 menit akan menjadi salah satu acara utama yang diikuti oleh parade para atlet. Band rock klasik 'KO Jones' dan 'Journey' akan memompa penonton selama 20 menit.

Pada upacara penutupan itu, Ketua PHISGOC Alan Peter Cayetano akan membagikan empat penghargaan khusus kepada atlet pria dan wanita terbaik, Fair Play, dan kejuaraan keseluruhan. Sedangkan Sekretaris Eksekutif, Salvador Medialdea secara resmi akan menutup pertandingan dengan memadamkan api kaldron dan pergantian ke negara tuan rumah Vietnam berikutnya. Dan seperti dalam upacara pembukaan, tampilan kembang api akan menutup acara.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak