Mike Tyson Butuh 30 Detik Pelajari Jake Paul, The Problem Child: Jangan Termakan Rumor Freddie Roach

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 21:09 WIB
loading...
Mike Tyson Butuh 30...
Mike Tyson hanya membutuhkan 30 detik untuk mengetahui tentang Jake Paul. Itu sebagaimana disampaikan Freddie Roach saat berbicara dengan Fight Hype / Foto: The Sun
A A A
Mike Tyson hanya membutuhkan 30 detik untuk mengetahui tentang Jake Paul . Itu sebagaimana disampaikan Freddie Roach saat berbicara dengan Fight Hype.

Roach menilai Tyson menaruh hormat pada Paul yang bakal menjadi lawannya di Stadion AT&T, 15 November mendatang. Menurut Roach, Iron Mike hanya menonton The Problem Child bertanding selama setengah menit sebelum menyarankan mereka untuk melanjutkan.

"Tyson menatapnya dan pergi. Ia melihat Paul bertanding selama 30 detik dan berkata, 'Freddie, bolehkah kita turun dan melihat foto-fotonya?'. Ia tahu di sanalah foto-foto bagus itu berada. Ia tidak begitu tertarik seperti saya," jelas Roach dikutip dari Express, Jumat (4/10/2024).



Lantas bagaimana dengan pandangan Roach? Pelatih kawakan ini menuturkan jika ia belum pernah mengenalnya secara pribadi dan belum pernah bertemu dengan petinju Youtuber itu sebelumnya.

"Ia (Paul) berada di sasana saya dan bertanya apakah mereka bisa menggunakan ring dan saya berkata silakan saja."

Setelah mendengar komentar-komentar pedas ini, Paul tidak ragu untuk membalas. Dalam wawancara dengan talkSPORT, ia dengan tegas membantah klaim tentang latihan di tempat Roach.





"Pertama dan terutama, saya melihat hal-hal yang dikatakan Freddie Roach bahwa saya seperti berlatih di sasananya. Pertama-tama, saya bahkan tidak pernah berlatih di sasana Wild Card, Freddie benar-benar idiot, dia pembenci," sahut Paul.

"Mike Tyson tidak pernah melihat saya berlatih, Mike Tyson tidak pernah berada di sasana pada saat yang sama dengan saya berlatih. Saya pernah pergi ke Wild Card untuk berbicara dengan seseorang untuk rapat dan untuk konferensi pers saudara saya di sana. Namun, Mike Tyson tidak ada di sekitar sana, jadi Freddie Roach hanya menyebarkan rumor. Terutama karena saya dan Mike berteman," imbuhnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1131 seconds (0.1#10.140)