Jake Paul Diperingatkan: Bukan 1 Bom Tapi Mike Tyson Siap Lempar Rudal

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 19:09 WIB
loading...
Jake Paul Diperingatkan:...
Jake Paul menerima peringatan keras jelang pertarungannya dengan Mike Tyson di Stadion AT&T, 15 November 2024 / Foto: Express
A A A
Jake Paul menerima peringatan keras jelang pertarungannya dengan Mike Tyson di Stadion AT&T, 15 November 2024. Petinju Youtuber itu diberitahu bahwa jika pertarungan itu diadakan hari ini, maka ia akan selesai.

Tyson vs Paul awalnya dijadwalkan bertarung pada Juli lalu. Tetapi Iron Mike terpaksa meminta penjadwalan ulang setelah tukak lambungnya itu kambuh, sehingga menghentikan latihannya atas saran medis.

Namun, petinju legendaris itu kembali berlatih dan yakin Tyson akan siap bertarung untuk pertarungan bulan depan, yang berpotensi dihadiri 90 ribu penonton. Tyson terakhir kali bertarung secara profesional pada 2005.



Saat itu Tyson kalah dari Kevin McBride. Penampilan terbarunya adalah dalam pertandingan eksibisi tertutup melawan Roy Jones Jr pada 2020. Sementara itu, Paul yang berusia 27 tahun mengamankan kemenangan atas mantan petarung UFC Mike Perry pada bulan Juli lalu.

Meski membarui catatan rekor pertarungannya, namun Paul tak bisa lepas dari olok-olok kubu Tyson. Dalam video promosi yang menampilkan anggota tim menyatakan: "Kami tidak ingin hanya melempar satu bom. Kami ingin melempar rudal demi rudal," jelasnya dikutip dari Express, Jumat (4/10/2024).



Seorang pelatih dari kubu Tyson juga memperingatkan bahwa Paul akan menemukan dirinya dalam masalah besar jika pertarungan itu terjadi segera. "Jika pertarungan itu hari ini, Jake Paul akan selesai. Tyson tidak hanya meluncurkan serangan tunggal tetapi melepaskan rentetan serangan tanpa henti."



Sementara itu, dalam sebuah acara yang dipandu Jimmy Kimmel, Tyson mengungkapkan pola latihannya yang ketat. Dia mengklaim berlatih sangat keras, enam jam sehari.

"Saya mulai pukul 11 pagi dan mungkin meninggalkan sasana pukul 5 sore," jelas Tyson.

Kimmel yang terkejut bertanya, "Oh tidak. Pukul 11 pagi? Jadi itu enam jam penuh, atau apakah ada waktu istirahat makan siang?" Tyson mengakui adanya jeda singkat, membuat Kimmel heran saat ia berseru, "Oh tidak."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0892 seconds (0.1#10.140)