Hendra/Ahsan Petik Kemenangan Krusial Pertama di Grup B

Rabu, 11 Desember 2019 - 15:08 WIB
Hendra/Ahsan Petik Kemenangan Krusial Pertama di Grup B
Hendra/Ahsan Petik Kemenangan Krusial Pertama di Grup B
A A A
GUANGZHOU - Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan mengawali Final BWF World Tour dengan kemenangan di Grup B. Sang juara dunia tampil prima saat mengganyang rival lawasnya dari Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Bertanding di partai keempat lapangan 2 Tianhe Sports Gymnasium, Guangzhou, China, The Daddies menang dua game 21-19, 21-16. Kemenangan itu membuat Hendra/Ahsan melebarkan keunggulan atas peraih emas ganda putra SEA Games 2019 itu menjadi 5-2.

Kemenangan ini membuat Hendra/Ahsan sedikit tenang berada di Grup B. Dalam laga kedua, juara All England ini akan menghadapi ganda Taiwan, Lu Ching Yao/Yang Po Ha

Di laga pertama, Lu/Yang kalah dari rekan senegaranya, Lee Yang/Wang Chi-Lin dua game 16-21, 12-21. Dengan demikian, Lee/Wang sama-sama mengemas satu kemenangan di Grup B.

Ganda putra Indonesia lainnya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo baru bertanding sore ini di Grup A. Unggulan pertama itu akan menantang juara bertahan asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1183 seconds (0.1#10.140)