Jonatan Christie Buka Jalan Ke Semifinal Usai Gebuk Jago Denmark

Rabu, 11 Desember 2019 - 23:02 WIB
Jonatan Christie Buka Jalan Ke Semifinal Usai Gebuk Jago Denmark
Jonatan Christie Buka Jalan Ke Semifinal Usai Gebuk Jago Denmark
A A A
GUANGZHOU - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie membuka jalan lolos ke semifinal dalam Final BWF World Tour 2019. Jalan itu terbuka bagi Jojo seusai menggebuk Anders Antonsen di laga pertama Grup A.

Jojo yang musim ini mengoleksi dua gelar, tampil dengan determinasi tinggi untuk menggulung pemain Denmark tersebut dalam dua game 23-21, 21-16 dalam laga terakhir di lapangan 1 Tianhe Sports Gymnasium, Guangzhou, China, Rabu (11/12) malam ini. Sebuah kemenangan penting bagi jojo untuk memperbesar rekor head to headnya atas Antonsen menjadi 4-2.

Hasil positif ini menjadi bekala bagi Jojo untuk melawan pemain Taiwan, Wang Tzu Wei di laga kedua. Jika Jojo mampu mempertahankan permainan untuk menaklukkan Wang, tiket semifinal di tangan. Kemenangan Jojo sekaligus menjadi pelipur kekalahan rekannya, Anthony Sinisuka Ginting di Grup B.

Namun, Jojo tidak boleh menganggap remeh Wang. pasalnya, Wang akan tampil habis-habisan di laga tersebut setelah kalah di pertandingan pertama dari kento momota, 10-21, 9-21.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5463 seconds (0.1#10.140)