alexametrics

Elina Svitolina Gandeng Finalis Australian Open Songsong 2020

loading...
Elina Svitolina Gandeng Finalis Australian Open Songsong 2020
Elina Svitolina Gandeng Finalis Australian Open Songsong 2020/WTA
A+ A-
Petenis nomor 6 dunia WTA Elina Svitolina menyongsong musim 2020 dengan memasukkan Marcos Baghdatis untuk memperkuat tim pelatihnya. Baghdatis, 34 tahun, yang pensiun dari ATP Tour setelah kekalahan babak kedua dari Matteo Berrettini di Wimbledon pada Juli, akan bekerja sama dengan pelatih Svitolina saat ini Andrew Bettles.

Svitolina, 25, mengakhiri musim 2019 dengan mencapai final dalam Final WTA sebelum kalah menghadapi Ashleigh Barty. ’’Mulai sekarang, Marcos akan menjadi bagian dari tim saya dalam peran pelatih konsultan, bersama dengan pelatih saya saat ini Andy Bettles.’’tulis Svitolina dalam akun Instagram.

’’Saya sangat senang mengumumkan berita ini dan saya yakin pengalamannya yang kuat akan menambah nilai bagi permainan saya. Dengan tim pembinaan yang hebat, saya telah menetapkan tujuan tinggi untuk tahun 2020.”

Baghdatis, mantan finalis Australia Terbuka, semifinalis Wimbledon, dan ATP Tour World No.8 mengungkapkan kerja samanya dnegan Svitolina di media sosial.



’’Saya sangat senang mengumumkan bab berikutnya dalam hidup saya dan berharap untuk melatih seorang atlet hebat dan pemain tenis super, pemain WTA peringkat keenam Elina Svitolina, bekerja bersama Andre Bettles! Saya ingin berterima kasih kepada Elina karena menaruh kepercayaan padanya. Mari kita lakukan! Bawa itu pada 2020, ”katanya di Twitter.

Svitolina akan berkeinginan mencapai puncak dalam Grand Slam. Sebelumnya petenis cantik Ukraina itu telah mencapai semifinal dalam debutnya di Wimbledon dan berlanjut di AS Terbuka. Pada 2019, ia juga masuk semifinal Indian Wells dan Dubai tetapi gagal memenangkan gelar untuk pertama kalinya sejak 2012.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak