alexametrics

Dillian Provokasi Deontay Wilder Pengecut, Koar KO Anthony Joshua

loading...
Dillian Provokasi Deontay Wilder Pengecut, Koar KO Anthony Joshua
Dillian Provokasi Deontay Wilder Pengecut, Koar KO Anthony Joshua/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Dillian Whyte menebar provokasi terhadap juara dunia tinju Kelas Berat WBC Deontay Wilder setelah dinyatakan bebas doping. Petinju Inggris itu mengejek Wilder sebagai juara dunia yang bermental pengecut dan penakut.

Provokasi itu ditebar Whyte setelah Wilder selalu menghindar bentrok dengannya sejak dua tahun terakhir. Whyte memanaskan perseteruan dengan Wilder setelah WBC memerintahkan juara dunia Kelas Berat WBC itu untuk menjalani mandatory paling lambat Februari 2021. Baca juga: WBC Perintahkan Wilder Mandatory vs Whyte Selambatnya Februari 2021

WBC telah mencabut penangguhan status juara dunia sementara yang diraih Whyte seusai menaklukkan Oscar Rivas pada 20 Juli lalu. Whyte juga sudah naik ring saat mengalahkan Mariusz Wach pada 7 Desember lalu setelah Badan Anti-Doping Inggris (UKAD) mengeluarkan surat bebas doping.



Setelah dinyatakan bebas doping oleh UKAD, Whyte mulai memetakan calon-calon lawannya dalam mewujudkan keinginan menjadi juara dunia Kelas Berat. Siapa saja mereka?

Deontay Wilder

Penilaian Whyte ... Pengecut. Penakut.

Ini akan menjadi pertarungan yang sulit karena dia cukup gesit dengan gerakan canggung. Saya mengharapkan pertarungan yang sulit tetapi saya percaya saya bisa mengalahkan Wilder.

Orang-orang mungkin tertawa, tetapi saya yakin saya bisa menghadapinya, dan menjatuhkannya.
Itu tidak akan menjadi pertarungan di mana aku akan menusuk dari depan.. Aku akan terus bergerak di ronde pertama dan mulai bertarung dan, jika aku mendapatkan dagu, maka jadilah itu.

Kemungkinan untuk bertarung ... Whyte menjadi penantang wajib bagi Wilder awal tahun ini, tetapi status itu segera ditangguhkan ketika tuduhan UKAD dibuat. WBC mengatakan pada saat itu bahwa, jika situasinya diselesaikan, kesempatan Whyte bisa datang pada Februari 2021.


Pilihan Wilder lainnya ... Sebuah pertandingan ulang dengan Tyson Fury diharapkan untuk bulan Februari, dan pertarungan gelar yang tidak perlu dengan Anthony Joshua.

Anthony Joshua



Penilaian Whyte ... Juara dunia Kelas Berat dua kali. Apa yang bisa kukatakan? Saya suka pertarungan ketiga dengannya karena skor imbang 1-1.

Saya bisa mengalahkannya. Dia terbuka untuk hook kiri dan saya punya hook kiri terbaik dalam bisnis ini. Saya percaya saya bisa menjatuhkannya, dan saya yakin saya akan berhasil. Siapa pun yang menginginkannya, bisa mendapatkannya.

Kemungkinan pertarungan ... Persaingan antara sesama petinju Kelas Berat Inggris berarti pertarungan di Stadion Tottenham akan selalu menarik. Whyte memenangkan pertemuan amatir, Joshua memenangkan pertarungan gelar Inggris. Joshua berkata awal minggu ini: "Dia kuda perang, Brixton-mafia, kuat, siap, dan saya siap untuk melanjutkannya lagi."

Pilihan lain Joshua ... Kubrat Pulev memimpin adu cepat untuk melawannya berikutnya, dan Oleksandr Usyk juga merupakan penantang yang wajib.

Alexander Povetkin

Penilaian Whyte ... Saya pasti suka itu untuk menjadi pertarungan saya berikutnya, 100 persen. Dia tangguh, dia punya tangan yang cepat. Dia peraih medali emas Olimpiade, mantan juara dunia.

Ini pengalaman hebat yang saya perjuangkan karena saya masih belum berpengalaman. Saya akan menyukai ini sebagai pertarungan saya berikutnya di bulan Maret.

Kami akan bertarung. Povetkin adalah petarung yang sangat baik karena dia melakukan hal-hal kecil dengan tangannya yang tajam. Tidak akan ada berlari atau bergerak - kami adalah dua orang yang akan bertarung sampai salah satu dari kami menang.

Kemungkinan pertarungan ... Povetkin melakukan pertarungan dengan Michael Hunter akhir pekan lalu dan sebelumnya telah tiga kali bertarung berturut-turut di Inggris - ia mengalahkan David Price, kalah dari Joshua kemudian mengalahkan Hughie Fury.

Pilihan Povetkin lainnya ... Dia dan Hunter sepakat untuk menyelesaikan skor mereka segera setelah berjuang untuk jalan buntu di Arab Saudi.

Tyson Fury

Penilaian Whyte ... Saya tidak tahu harus berkata apa tentang Tyson Fury. Dia adalah petinju yang cerdas - dia kembali dan bertarung dengan dua orang yang tidak dikenal, berbicara tentang pertarungan Wilder dan melakukannya dengan baik, dan menghasilkan banyak uang dengan bertarung di WWE.

Dia canggung dan bertubuh besar tapi saya yakin saya bisa mengalahkannya. Anda harus menargetkan tubuh Fury, dan menekannya. Ketika Otto Wallin menekannya, itu menyebabkan banyak masalah.

Kemungkinan pertarungan ... Jika Fury memenangkan sabuk WBC dari Wilder, pertarungan ketiga di antara mereka pasti akan terjadi. Jika Fury kalah?

Pilihan Fury lainnya ... Mantan juara kelas berat ini tidak bisa ditebak. Pertarungan impiannya melawan Joshua, tentu saja.

Andy Ruiz Jr

Penilaian Whyte ... Apakah Anda melihat Star Wars? Dia adalah Jabba The Hutt. Dia seharusnya malu atas perbuatannya. Saya tidak mengerti - orang-orang ini bekerja sangat keras untuk sampai ke suatu tempat, kemudian sampai di sana, lalu jatuh dari tepi jurang.

Orang-orang mungkin mengatakan bahwa saya juga tidak berbentuk. Tapi itu cerita yang berbeda, saya bukan juara kelas berat dunia yang bersatu! Jika Ruiz Jr menginginkannya, dia bisa mendapatkannya, karena dia sekarang pemain besar dalam permainan. Saya akan pergi ke Meksiko untuk melawannya.

Kemungkinan pertarungan ... Whyte dan Ruiz Jr tampaknya adalah dua nama besar kelas berat yang tidak akan menantang dalam pertarungan juara berikutnya, jadi cara apa yang lebih baik untuk tetap aktif?

Pilihan lain Ruiz Jr ... Dia menyerukan pertarungan trilogi dengan Joshua setelah memenangkan pertemuan pertama awal tahun ini kemudian kalah akhir pekan lalu. Tapi dia tidak berada di posisi yang tepat untuk menerima keinginan itu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak