alexametrics

Liga Italia 2019/2020

Gattuso Malu-Malu Bicara Ibrahimovic

loading...
Gattuso Malu-Malu Bicara Ibrahimovic
Gennaro Gattuso tampaknya masih malu-malu untuk membicarakan mengenai rencana kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Napoli pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 / Kolase: Youtube
A+ A-
NAPLES - Gennaro Gattuso tampaknya masih malu-malu untuk membicarakan mengenai rencana kedatangan Zlatan Ibrahimovic ke Napoli pada bursa transfer musim dingin Januari 2020, setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih I Partenopei menggantikan Carlo Ancelotti. Gattuso menekankan saat ini diriya lebih fokus pada peningkatan penampilan anak asuhnya ketimbang membicarakan mengenai Ibracadabra

"Saya ingin berbicara tentang siapa yang kumiliki. Terlalu mudah sekarang untuk berbicara tentang Ibrahimovic, Ronaldo, dan Ronaldinho. Mereka adalah pemain yang luar biasa tetapi saya berbicara tentang siapa yang saya miliki," kata Gattuso dikutip dari Sempremilan, Kamis (12/12/2019).

Gattuso sepertinya sadar bahwa ada tantangan yang bakal dihadapinya saat ia menerima pinangan Napoli. Skenario yang sedang dilakukannya saat ini adalah mengembalikan kejayaan klub di Liga Champions dan Liga Italia.



Sejauh ini Napoli tercecer di peringkat ketujuh dengan raihan 21 poin dari 15 pertandingan yang telah dijalani. Di kompetisi domestik, Napoli memiliki tren negatif yakni belum meraih kemenangan dalam tujuh pertandingan domestik.

Karena itu, tujuan utama Gattuso adalah menempatkan Napoli untuk memperebutkan posisinya di peringkat keempat klasemen sementara Serie A. Saat ini mereka tertinggal delapan angka dari Cagliari.

"Kita perlu bekerja keras, memenangkan kembali poin dan melewati masa sulit ini. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kembali poin dan kembali ke posisi Liga Champions. Sangat memalukan melihat Napoli di mana kami saat ini berada di klasemen," sesal Gattuso.

"Tim ini memiliki apa yang diperlukan untuk finis di empat besar. Tim menyadari situasi yang sulit dan ingin melakukannya dengan baik. Saya tidak takut apa pun. Saya tahu saya akan bekerja dengan orang-orang yang berpengalaman. Saya berharap mendapatkan hasil."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak