Tyson Fury Ladeni Anthony Joshua di Usia 50 Tahun: Jangan Menghindar

Minggu, 06 Oktober 2024 - 17:17 WIB
loading...
Tyson Fury Ladeni Anthony...
Tyson Fury Ladeni Anthony Joshua di Usia 50 Tahun: Jangan Menghindar/The Sun
A A A
Tyson Fury bersedia menunggu hingga berusia 50 tahun untuk bertarung melawan Anthony Joshua dan mengatakan bahwa rivalnya tahu bahwa ia akan menang. Kesepakatan dua pertarungan yang menakjubkan sedang disusun di belakang layar.

Kedua superstar Inggris ini telah menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk saling mengitari satu sama lain tanpa pernah naik ring. Mereka terlihat berada di jalur yang tepat untuk melakukannya tahun depan dengan sebuah tajuk ganda - dari Arab Saudi ke London - yang sedang dipersiapkan di belakang layar.



Namun AJ nampaknya gagal setelah mengalami kekalahan KO dari Daniel Dubois di Wembley Stadium. Sementara itu, Fury akan bertanding ulang melawan Oleksandr Usyk pada 21 Desember, setelah kehilangan gelarnya yang tak terbantahkan di bulan Mei.

Namun sang Raja Gipsi memperingatkan Joshua bahwa tidak ada jalan keluar dari Pertarungan Britania Raya - yang akan dimulai cepat atau lambat - yang akan dimulai menjelang perilisan konsol video game tinju Undisputed: ''Joshua, dia tahu dia akan mendapatkannya. Bahkan jika kami berusia 50 tahun, dia harus melawan saya. Tidak ada jalan lain untuk menghindar, dia tidak bisa menghindar dari saya. Bahkan jika kami berusia 50 tahun, kami masih akan menjual habis Wembley. Itu adalah fakta, dan siapa pun bisa mendapatkannya,''kata Tyson Fury.

Usyk menjadi juara kelas berat dengan empat sabuk tak terbantahkan pertama dalam sejarah saat ia merebut sabuk WBC dan rekor tak terkalahkan milik Fury, namun untuk melanjutkan pertarungan ulang mereka, ia harus melepaskan gelar IBF yang diwarisi oleh Dubois, 27 tahun, setelah ia naik pangkat menjadi juara sementara.

Dan dia secara sensasional meng-KO Joshua, 34, dalam pembelaan pertamanya untuk lebih jauh mengesampingkan rencana Fury untuk menghadapi AJ.Joshua sejak saat itu telah melakukan pembicaraan dengan promotor Eddie Hearn dan supremo tinju Arab Saudi, Turki Alalshikh.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)