Timnas Indonesia Tiba dengan Selamat di Bahrain, Sandy Walsh Tampil Beda

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:53 WIB
loading...
Timnas Indonesia Tiba...
Pasukan Timnas Indonesia sudah tiba di Bandar Udara Internasional Bahrain, Minggu (6/10/2024) / Foto: Kolase X Update Score Bola (@UpdateBolabola) dan Off_Side8083 (@berita_timnas_)
A A A
Pasukan Timnas Indonesia sudah tiba di Bandar Udara Internasional Bahrain, Minggu (6/10/2024). Mereka bersiap untuk melakoni laga krusial melawan The Reds pada laga ketiga Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di Stadion Bahrain National, Kamis (10/10/2024) malam WIB.

"Timnas Indonesia sudah sampai dengan selamat di Bahrain," tulis akun X, Off_Side8083 (@berita_timnas_).

Menariknya, Sandy Walsh bakal tampil dengan wajah yang cukup berbeda di pertandingan nanti. Sebab, ia telah mencukur brewoknya dan hanya menyisakan kumisnya saja.



Banyak dari penggemar sepak bola di Tanah Air tak sabar menyaksikan penampilan Rizky Ridho dkk melawan Bahrain. Maklum saja, ada fakta menarik dari kedua tim ini.



Timnas Indonesia dan Bahrain diketahui merupakan dua tim yang mampu membuat kejutan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Skuad Garuda mampu menahan imbang Arab Saudi dan Australia.



Sedangkan Bahrain mencuri tiga poin saat berkunjung ke markas Australia. Jadi bisa dilihat bagaimana pertandingan ini mengundang atensi dari penggemar sepak bola di Tanah Air. Akankah Timnas Indonesia mencetak sejarah dengan mencetak poin perdana di markas Bahrain?
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)